Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Kasir di Nakamura Holistic Therapy – Wonogiri

Gambar Nakamura Holistic Therapy - Wonogiri Posisi Kasir
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Kasir di perusahaan Nakamura Holistic Therapy - Wonogiri untuk kota/kab Jawa Tengah atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Nakamura Holistic Therapy – Wonogiri
Posisi Kasir
Tempat Jawa Tengah
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
Fresh graduate, min SMA/SMK
Domisili Wonogiri dan sekitarnya 
Siap bekerja secepatnya 
Jujur, teliti, disiplin, semangat dan loyal 
siap menerima challenge 
Surat kelengkapan:
Surat lamaran kerja
Daftar riwayat hidup 
FC ijazah dan transkip nilai 
FC KTP
FC KK

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Alamat Nakamura The Healing Touch Wonogiri, Samping Catatan Sipil, Jl. Jend. Sudirman No.145 B, Sukorejo, Giritirto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57611
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Nakamura Holistic Therapy adalah sebuah perusahaan terletak di Wonogiri, Indonesia yang bergerak di bidang terapi holistik. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk menyediakan layanan terapi holistik yang mengintegrasikan pengobatan alami dan pendekatan holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Nakamura Holistic Therapy menawarkan berbagai macam layanan terapi yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan individu. Beberapa layanan yang mereka tawarkan antara lain terapi pijat, terapi refleksi, terapi akupunktur, terapi relaksasi, dan banyak lagi. Setiap terapi yang ditawarkan oleh perusahaan ini didukung oleh para profesional terlatih yang berpengalaman di bidangnya.

Tujuan utama Nakamura Holistic Therapy adalah membantu klien mencapai seimbang antara tubuh, pikiran, dan jiwa mereka melalui pendekatan yang holistik. Mereka percaya bahwa keseimbangan ini sangat penting dalam mencapai kesehatan dan kesejahteraan yang optimal. Oleh karena itu, setiap terapi yang ditawarkan diarahkan untuk merelaksasi, menghilangkan stres, meningkatkan sirkulasi darah, memperbaiki fungsi tubuh, dan membantu mengurangi ketegangan fisik dan emosional.

Perusahaan ini didukung oleh fasilitas modern dan terapi yang dilakukan dengan menggunakan teknik terkini dalam bidang terapi holistik. Di Nakamura Holistic Therapy, kenyamanan dan kepuasan klien merupakan prioritas utama. Tim profesional mereka berusaha menyediakan lingkungan yang nyaman dan ramah bagi klien sehingga mereka dapat merasakan manfaat yang maksimal dari terapi yang diberikan.

Jika Anda mencari perusahaan terapi holistik di daerah Wonogiri, Indonesia, Nakamura Holistic Therapy adalah salah satu pilihan yang tepat. Dengan layanan terapi yang berkualitas dan tim profesional yang berpengalaman, mereka dapat membantu Anda mencapai keseimbangan dan kesejahteraan yang optimal dalam hidup Anda.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah