Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Legal & Compliance Manager di PT AIRLAYA ANUGERAH SEJAHTERA

Gambar PT AIRLAYA ANUGERAH SEJAHTERA Posisi Legal & Compliance Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Legal & Compliance Manager di tempat usaha PT AIRLAYA ANUGERAH SEJAHTERA untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang kita butuhkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT AIRLAYA ANUGERAH SEJAHTERA
Posisi Legal & Compliance Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  1. Overseeing various legal matters in the Company, which engage in the Power Plant Company i.e. compliance, corporate actions, financial facilities, partnership, investment, legal procurement. 
  2. Carrying out company legal and compliance activities, which include: monitoring and reviewing legal aspects and products that have a direct impact on companies, providing protection and legal assistance for companies and providing legal opinions on company legal aspects and products, and ensuring that the company’s operations comply with applicable regulations as well as the licenses and also the company governance. 
  3. Advising management team on various legal issues.
  4. Updating to management team of the Company on any newly issued laws and regulations related to the business of the Company.
  5. Keeping good corporate governance throughout the Company’s business activities.

Requirements :

  • Minimal Education Bachelor Degree in Law (Master Degree in Law is additional value).
  • Strong written and oral communication skill both in English and Indonesia (can write and speak Chinese is an additional point).
  • Has 5 years experience in the field of law especially in energy companies / IPPs (Independent Power Producers) / 3 years experience in law firms that handling IPP companies.
  • Has experience in managing external legal counsel and monitoring the Company’s operational licenses.
  • Trustworthy, responsible, qualified, high integrity and cost conscious.
  • Strong business and commercial acumen, solid negotiation skill, ability to successfully work in cross-functional teams, results-driven, self motivated, disciplined and excellent in multitasking, able to get things done, able to work under pressure and time constraint.
  • Certified PERADI (membership of Indonesian Advocate), has a valid Advocate license or has taken an oath as an advocate and Contract drafter certificate (preferable).
  • Work Location : Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT ANUGERAH SEJAHTERA, Jl. Kelapa Puan Timur I No.19-5, RT.1/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14250
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Airlaya Anugerah Sejahtera didirikan pada tahun 2013 yang ber-alamat di Gedung Menara Kadin Indonesia Lt.15 Jakarta Selatan. PT Airlaya Anugerah Sejahtera merupakan perusahaan penyedia jasa tenaga kerja.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta