Lowongan Kerja Tangerang Posisi Tutor Kimia di PT GAMA PRIVAT INDONESIA

Gambar PT GAMA PRIVAT INDONESIA Posisi Tutor Kimia
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Tutor Kimia di tempat usaha PT GAMA PRIVAT INDONESIA untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pendidikan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT GAMA PRIVAT INDONESIA
Posisi Tutor Kimia
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pendidikan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Mengajar siswa jenjang SD, SMP dan SMA Mengisi administrasi kelas Konsultasi dengan orang tua siswa Membuat laporan pengajaran bulanan 1. pria/wanita min kuliah semester 7/guru sekolah/bimbel 2. menyukai mengajar, sabar dan telaten 3. mempunyai kendaraan bermotor dan follow IG: gamaprivat_indo dan gamaprivat_jabodetabek 4. bersedia mengikuti semua tugas dan peraturan di Gama Privat Indonesia

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT GAMA INDONESIA, Jl. Benda No.151, RT.003/RW.004, Benda, Kec. Benda, Kota Tangerang, Banten 15125
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GAMA PRIVAT INDONESIA adalah perusahaan yang beroperasi di Indonesia dan menyediakan layanan les privat untuk berbagai jenis mata pelajaran. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan untuk membantu siswa meningkatkan pemahaman mereka dalam pelajaran yang sulit atau mempersiapkan ujian tertentu.

PT GAMA PRIVAT INDONESIA menawarkan les privat untuk tingkat sekolah dasar, menengah, dan juga tingkat perguruan tinggi. Mereka memiliki tim tutor yang terdiri dari para ahli di bidang akademik yang berpengalaman dan berkualifikasi. Tutor-tutor ini mampu memberikan bimbingan kepada siswa dalam cara yang efektif dan berbagai metode pembelajaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Selain itu, PT GAMA PRIVAT INDONESIA juga menawarkan berbagai paket les privat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jadwal siswa. Siswa dapat memilih opsi les tatap muka di rumah atau les secara online melalui platform belajar virtual. Dengan demikian, siswa dapat belajar dengan nyaman dan sesuai dengan preferensi mereka sendiri.

Perusahaan ini juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada siswa. PT GAMA PRIVAT INDONESIA menjamin bahwa tutor mereka telah melalui proses seleksi yang ketat dan dilengkapi dengan metode pengajaran yang efektif. Mereka juga memberikan pemantauan dan evaluasi secara berkala untuk memastikan kemajuan siswa.

PT GAMA PRIVAT INDONESIA memiliki reputasi yang baik di kalangan siswa dan orang tua murid. Banyak siswa yang telah merasakan manfaat dari layanan les privat mereka dan mencatat peningkatan yang signifikan dalam prestasi akademik mereka.

Jika Anda mencari bimbingan akademik yang efektif dan personal, PT GAMA PRIVAT INDONESIA adalah perusahaan yang dapat dipercaya. Mereka menyediakan layanan les privat yang dapat membantu siswa meraih kesuksesan dalam pendidikan mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten