Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr Business Partner di Sea Labs Indonesia

Gambar Sea Labs Indonesia Posisi HR Business Partner
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem untuk posisi HR Business Partner di perusahaan Sea Labs Indonesia untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Sea Labs Indonesia
Posisi Hr Business Partner
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Analyse current and future business needs and recommend new initiatives and processes to ensure continuous improvements in Product and Engineering team’s objectives, productivity and development
  • Partner with leaders and line managers to provide guidance and solutions in day-to-day people matters and long-term organisation plans in the following domains: recruitment planning, career planning, talent management, learning and development, coaching, compensation and rewards, employee relations, recognition programs, and strategic development
  • Ensure high level of employee engagement through effective monitoring of the “pulse” of the employees
  • Manage complex HR initiatives at both hands-on and strategic levels to deliver best-in-class HR programs
  • Managing employee relations and performance-related discussions and challenges with relevant teams and leaders
  • Champion and incorporate our culture and values in all aspects of the work
  • At least 5 years of HR experience in a fast-paced environment; previous experience as HR generalist or HR consultant a plus
  • Bachelor’s degree and above
  • Relevant experience in tech or Internet industries
  • Strategic thinking: Able to quickly evaluate situations, combine strong business judgement and people intuition to reach well-founded decisions
  • Able to work at pace while maintaining appropriate attention to detail and standards
  • Proactive and collaborative
  • Comfortable to work with ambiguity and empowerment
  • Strong communication skills and well-versed in English (spoken and written)
  • Proficiency in Bahasa Indonesia (required) or Mandarin (optional) to facilitate cross-border collaborations and communications

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Sea Labs Indonesia, Sopo Del Building, The Sky, Jl. Mega Kuningan Barat III, RT.3/RW.3, Kuningan, East Kuningan, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12950
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sea Labs Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari grup Sea Group yang juga memiliki Shopee, Garena, dan AirPay. Sebagai bagian dari Sea Group, Sea Labs Indonesia merupakan pusat inovasi dan penelitian yang fokus pada pengembangan teknologi baru.

Sea Labs Indonesia didirikan dengan tujuan untuk mengembangkan solusi teknologi yang dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Perusahaan ini berkomitmen untuk memanfaatkan kecerdasan buatan, teknologi pengenalan pola, dan analisis data untuk menciptakan produk dan layanan yang inovatif.

Salah satu proyek yang sedang dikembangkan oleh Sea Labs Indonesia adalah pengembangan aplikasi mobile yang menyediakan layanan e-commerce. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam berbelanja online dengan fitur-fitur yang canggih seperti pengenalan gambar dan rekomendasi berdasarkan preferensi pengguna.

Selain itu, Sea Labs Indonesia juga fokus pada pengembangan teknologi dalam bidang keuangan. Mereka sedang mengembangkan solusi pembayaran digital yang aman dan efisien, serta aplikasi keuangan yang dapat membantu masyarakat dalam mengatur dan mengelola keuangan pribadi mereka.

Sea Labs Indonesia tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tapi juga berperan aktif dalam menghubungkan komunitas pengembang dan peneliti di Indonesia. Mereka sering mengadakan acara hackathon dan seminar untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan para profesional di bidang teknologi.

Sebagai perusahaan teknologi yang berkembang pesat, Sea Labs Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi dalam memajukan industri teknologi di Indonesia dan membantu masyarakat dalam memanfaatkan teknologi secara optimal.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat