Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Customer Excellence Officer di Soundlife Hearing Center

Gambar Soundlife Hearing Center Posisi Customer Excellence Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! loker dengan sistem full time untuk posisi Customer Excellence Officer di tempat usaha Soundlife Hearing Center untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan yang kami butuhkan ialah minimum SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Soundlife Hearing Center
Posisi Customer Excellence Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Ringkasan Pekerjaan:

SOUNDLIFE Hearing Center adalah penyedia layanan audiologi dan solusi pendengaran terkemuka di Indonesia. Kami berdedikasi untuk meningkatkan kehidupan seseorang yang mengalami gangguan pendengaran dengan menawarkan perawatan dengan teknologi canggih dan layanan pelanggan yang luar biasa. Kami mencari Customer Excellence Officer Trainee/Hearing Care Trainee yang berorientasi pada detail dan fokus pada pelanggan untuk bergabung dengan tim kami dan berkontribusi dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Kualifikasi:

  • Terbuka untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan Fresh Graduate.
  • Aktif dan mau belajar hal baru.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik dan dapat menyelesaikan masalah dengan pengambilan keputusan yang tepat.
  • Detail, teliti, jujur, tanggung jawab dan memiliki manajemen waktu yang baik.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki kemampuan untuk menangani semua pelanggan secara profesional.
  • Mampu menggunakan perangkat lunak CRM (Customer Relationship Management) dan cepat beradaptasi dengan sistem yang ada.
  • Mampu mengoperasikan komputer, termasuk MS Office.
  • Lancar dalam bahasa Inggris dan Indonesia, baik tulisan maupun lisan menjadi nilai lebih.
  • Mau untuk training selama kurang lebih 3 – 6 bulan.
  • Tertarik untuk mempelajari tentang dunia Hearing Aid dan Pendengaran.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Customer Service Excellence: Memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan segera menjawab pertanyaan dan kekhawatiran pelanggan, serta memberikan respon melalui media yang ada (telepon, email, pesan teks, tatap muka secara langsung, dan media komunikasi lainnya).
  • Customer Relationship Management: Membangun dan menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan.
  • Complaint Handling and Resolution: Menangani keluhan dan masalah yang dihadapi pelanggan secara profesional, tepat waktu, dan berupaya untuk menemukan solusinya.
  • Customer Feedback Management: Mengumpulkan, menganalisa, dan menindaklanjuti feedback dari pelanggan untuk membantu meningkatkan pengembangan produk dan layanan pada perusahaan.
  • Stakeholder Collaboration: Berkolaborasi dan bekerjasama dengan pemegang kepentingan internal Perusahaan, termasuk tim penjualan, tim pemasaran, tim administrasi, serta tim operasional.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat SOUNDLIFE Hearing Center, Epicentrum Walk Lt. 3 Suite B308, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Hearing loss has become more widespread globally. In 2015, World Health Organization estimates that 1.1 billion people have hearing loss. It is expected to continue increasing due to the aging population and noise pollution in metropolitan cities that we live in.

Even though hearing loss is often associated with aging, more than 60% of people with hearing loss are of school and working age. Apart from the sad fact that five in 100 children are born with hearing loss, there is an increasing number of young people experiencing hearing loss due to their constant exposure to loud music.

At SOUNDLIFE, we believe that our sense of hearing is an important facet of our everyday life. That’s why as a company, we put a strong focus on three pillars of hearing solutions:

– HEARING AWARENESS

– HEARING ASSISTANCE

– HEARING PREVENTION

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kuningan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta