Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Administrasi Keuangan di Jasa Telekomunikasi

Gambar Jasa Telekomunikasi Posisi ADMINISTRASI KEUANGAN
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMINISTRASI KEUANGAN di tempat usaha Jasa Telekomunikasi untuk daerah Jakarta Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan kualifikasi yang kita butuhkan adalah minimum SMA & SMU/SMK/STM. Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Tapi itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Jasa Telekomunikasi
Posisi Administrasi Keuangan
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  1. Umur max 30 th
  2. Pendidikan SMK Jurusan Akuntansi.
  3. Pengalaman kerja 1-2 tahun di bidang yang sama.
  4. Pernah menggunakan program akuntansi seperti Myob, Accurate Desktop atau Accurate online.
  5. Jujur, teliti, bertanggung jawab, rapi dalam membuat dan filling data.

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Membuat dan filling dokumen pembelian.
  2. Membuat dan filling dokumen penjualan.
  3. Input transaksi pembelian dan penjualan ke program akuntansi.
  4. Membuat catatan penerimaan dan pengeluaran kas maupun bank.
  5. Menyiapkan data untuk pembuatan laporan keuangan oleh Accounting.
  6. Tugas-tugas administrasi keuangan lainnya.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT.SpektraSuksesSejahteraatau“Spektra”berdirisejaktahun2016,merupakansalahsatuperusahaannasionalIndonesia yangmemilikicore business dibidangInformation Communication Technology (ICT),khususnyadalampengembanganSystem Integration dibidangTeknologiInformasidanTelekomunikasi.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta