Lowongan Kerja Tangerang Posisi Art Sulam di Rainbrow Sulam Alis

Gambar Rainbrow Sulam Alis Posisi Art Sulam
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Art Sulam di tempat usaha Rainbrow Sulam Alis untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Rainbrow Sulam Alis
Posisi Art Sulam
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Mendapatkan pelatihan – Penempatan seluruh Indonesia – Mendapatkan penghasilan tambahan – Training bersama pengajar profesional – Wanita – Tanpa Pengalaman Bekerja – SMA/SMK – 20 – 30 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Terima kandidat dari mana saja

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Rainbrow Sulam Alis Tangcity Mall, Lantai 1A, Tangcity Mall, 51-S, RT.001/RW.005, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15118
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Rainbrow Sulam Alis adalah perusahaan di Indonesia yang berfokus pada layanan sulam alis. Dibentuk oleh sekelompok profesional yang berpengalaman, perusahaan ini menawarkan berbagai macam layanan untuk memperbaiki dan mempercantik bentuk alis.

Rainbrow Sulam Alis menawarkan teknik sulam alis terkini yang dilakukan dengan menggunakan alat-alat dan bahan berkualitas tinggi. Teknik ini dirancang untuk memberikan hasil yang alami dan tahan lama. Perusahaan ini juga menawarkan layanan perawatan alis dan konsultasi untuk memberikan nasihat tentang perawatan alis yang tepat.

Dengan dedikasi untuk memberikan kepuasan pelanggan, Rainbrow Sulam Alis berkomitmen untuk memberikan pelayanan berkualitas. Para ahli perusahaan ini ingin menyoroti kecantikan alis setiap individu dan membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Sebagai perusahaan sulam alis terkemuka di Indonesia, Rainbrow Sulam Alis diakui atas profesionalisme dan keahlian dalam melakukan sulam alis. Para pelanggan dapat mengandalkan keahlian tim mereka untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Jika Anda mencari perbaikan atau perubahan alis, Rainbrow Sulam Alis adalah pilihan yang tepat. Dengan layanan berkualitas tinggi dan pengetahuan yang mendalam tentang tren terkini, perusahaan ini akan membantu Anda mencapai alis impian Anda.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten