Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi It Application Support di PT Sinergi Mitrajaya Abadi

Gambar PT Sinergi Mitrajaya Abadi Posisi IT Application Support
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi IT Application Support di perusahaan PT Sinergi Mitrajaya Abadi untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.500.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sinergi Mitrajaya Abadi
Posisi It Application Support
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Perangkat Lunak, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 5.500.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Deskripsi Pekerjaan

Klient kami adalah salah satu perusahaan terkenal di industri perbankan di indonesia sedang mencari posisi sebagai IT Application Support  dengan kualifikasi dan deskripsi pekerjaan sebagai berikut :

Kualifikasi :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di teknik (Teknik Komputer / Telekomunikasi), Ilmu Komputer/Teknologi Informasi atau setara
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Application Support
  • Menguasai penuh Database (SQLServer)
  • Menguasai SDLC (Software Development Life Cycle)
  • Memahami bisnis proses aplikasi
  • Mengerti beberapa bahasa pemograman
  • Familiar dengan Banking
  • Mampu menganalisa issue dan troubleshooting
  • Memilikianalisa kuat ketika ada issue
  • Nilai plus jika memahami .NET dan API
  • Bisa join dalam waktu dekat

Tugas dan Tanggug Jaawab :

  • Menyiapkan usulan rancangan pelaksanaan kegiatan operasional dan meminta persetujuan dari pimpinan dan tim IT terkait
  • Menyiapkan kelengkapan dokumen operasional sesuai prosedur and policy yang berlaku.
  • koordinasi dengan tim IT dan tim terkait dalam menunjang pelaksanaan kegiatan operasional.
  • Melakukan tinjauan dan memberikan umpan balik atas pelaksanaan pekerjaan teknis dalam kegiatan operasional.
  • Melakukan eskalasi dan menyampaikan laporan perkembangan kegiatan operasional secara berkala atau berdasarkan permintaan dari pimpinan atau TI terkait.
  • Pendukung Operasional TI akan memberikan Deliverables kepada minimal sebagai berikut :
  • Laporan hasil kerja pemeriksaan kepatuhan dan rekomendasi.
  • Laporan hasil pengendalian dan pengelolaan dokumen
  • Semua dokumen akan ditulis dengan menggunakan bahasa Inggris dan/ atau bahasa Indonesia sesuai dengan kebutuhan 

Benefit :

  • Laptop available
  • THR
  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Sinergi Mitrajaya Abadi (PT. SMJA) was founded in December 2004. We work as a manpower supplier, specializing in accommodating labors to oil and gas industries for its on-shore and off-shore site, including their catering services.

We recruit, accommodate, and manage ranges of manpower needs for various categories to oil and gas companies around the world. We open avenues between highly skilled workers and worldwide companies providing a quality service.

We recruit honest, hard-working, and responsible people on behalf of our clients. All individuals that we hire are required to complete a specific training and to have certificate(s) from IADC Well Control Accreditation Program (IADC WellCAP), International Well Control Forum (IWCF), and or Minyak dan Gas (Migas) certificate according to their related position.

We are able to make any arrangement for various positions from the higher to the lower staffs, including (but not limited to): Rig Superintendent, Toolpusher, Tourpusher, Driller, Mechanic, Electrician, Derrickman, Motorman, Roughneck, Roustabout, Welder, and Medical Man.

PT. SMJA provides comprehensive services to meet our clients’ specific needs. We assist our clients with combined management plan according to their needs and expectations. Services that we provide include (but not limited to): provision and management of accommodation services, catering services, rental services (car and equipment).

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: ciawi
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta