PT Performance Auto Centre

Gambar PT Performance Auto Centre Posisi SALES CONSULTANT

Perusahaan kami merupakan dealer Brand MAZDA pertama yang ditunjuk menjadi Autorized Dealer di Indonesia. Saat ini kami memiliki Dealer Resmi yang berlokasi di Mazda Puri dan Mazda BSD City yang siap memberikan pelayanan Sales & After Sales bagi para pecinta Automotif. Didukung Sarana dan Prasaran dealer yang memadai dalam menerapkan Program 3S ( Sales, Service & Sparepart ) akan membuat para Customer merasa nyaman selama melakukan Service maupun bagi calon Customer yang ingin melihat Mobil Mazda di Showroom.

Pada tahun 2015 dan 2016 perusahaan kami berhasil mendapatkan penghargaan Mazda Satisfaction Index berturut-turut dengan posisi 1st dan 2nd. Kemudian ditahun 2019 menjadi juara 2nd, dengan tekad yang kuat kami terus berimprovisasi, sehingga kami memperoleh hasil yang membanggakan pada tahun 2021 dengan meraih juara 1st Mazda Dealer Excelience Award. Sebagai dealer yang berpengalaman dengan berbagai prestasi yang diperoleh Mazda Performance Auto Centre dapat dihandalkan oleh para Customer.

Prestasi yang dicapai oleh perusahaan tidak terlepas dari faktor : sumber daya manusia yang memiliki kompetensi pada bidangnya serta proses bisnis yang fokus dan terarah dengan berdasarkan nilai budaya “PEDULI, BERSAMA & BERTANGGUNG JAWAB”. Dengan sinergi dari 3 (tiga) faktor tersebut kami optimis akan tetap bisa menjadi Dealer Excellence Brand MAZDA di masa yang akan datang serta menjadi Role Model bagi Dealer principal lainnya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Automobil/Mesin Tambahan Automotif/Kendaraan
Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu