Lowongan Kerja Jawa Timur Posisi Customer Service di CV. JASA MANDIRI

Gambar CV. JASA MANDIRI Posisi Customer Service
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service di perusahaan CV. JASA MANDIRI untuk kota/kab Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV. JASA MANDIRI
Posisi Customer Service
Tempat Jawa Timur
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Jobdesk :

1. Publik Relation

CS dapat dikatakan sebagai publik relation, karena berperan sebagai media yang dapat membangun sekaligus memperkuat hubungan perusahaan kepada pihak eksternal. Perusahaan yang mempunyai pelayanan CS baik, maka bisa menciptakan citra yang baik juga di mata eksternal.

Bahkan untuk pelayanan yang bagus menjadikan CS bisa memperoleh kebanggaan tersendiri dan bisa langgeng menjalin hubungan antara customer dengan perusahaan. Oleh karena itu, penting sekali untuk selalu bersikap ramah dan sopan kepada konsumen.

2. Sebagai Media Penjualan

Selain bertugas sebagai pemberi solusi permasalahan yang ada, CS juga berperan sebagai media penjualan. Apabila terdapat pelanggan yang menelepon untuk menanyakan suatu produk, maka customer service bisa memanfaatkan momen ini agar bisa menarik perhatian customer dan membeli produk.

Customer service memang tidak berperan utama sebagai media penjualan. Namun, tugas gandanya ini bisa dijadikan sebagai solusi agar lebih mudah dalam menarik konsumen untuk membeli suatu produk yang dimiliki oleh perusahaan.

3. Membangun Hubungan Baik dengan Customer

Tugas utama dari customer service memang membangun hubungan yang baik kepada para pelanggan atau customer. Untuk itu, CS harus memberikan pelayanan yang ramah maksimal dan juga penuh dengan senyuman.

Melalui pelayanan CS secara maksimal ini, maka bisa memberikan cerminan yang positif bagi perusahaan. Jika ternyata menemui pelanggan yang memberikan komplain berhubungan dengan produk maupun pelayanan suatu perusahaan maka pihak dari CS harus memberikan solusi.

Selain itu, juga bisa menenangkan customer. Jangan sampai terjadi perdebatan atau bahkan customer memarahi pelanggan. Untuk itu, tetaplah bersikap ramah meskipun menjumpai customer yang tidak menyenangkan.

4. Sebagai Penerima Tamu

Customer service juga disebut sebagai resepsionis, yaitu penerima tamu. Pada umumnya, CS memang berada pada frontliner di suatu perusahaan. Dengan begitu, maka tamu-tamu yang berdatangan secara otomatis akan berhadapan dengan CS terlebih dahulu.

Sebagai CS, pastinya harus sangat paham betul terhadap internal perusahaan yang sedang dinaunginya. Pada umumnya, tamu akan menanyakan perihal soal perusahaan kepada CS, misalnya tentang produk, layanan perusahaan, ataupun yang lainnya.

Apabila customer service tidak paham tentunya konsumen akan merasa sangat kecewa. Bersikaplah ramah saat menerima tamu.

5. Sebagai Komunikator

Arti komunikator dari tugas seorang customer service yaitu sebagai penghubung antara perusahaan dengan pelanggan. Terkadang terdapat relasi atau klien dari luar yang mempunyai kepentingan pada salah satu pegawai maupun pimpinan perusahaan.

Di sinilah customer service harus dapat berperan sebagai penghubung di antara keduanya. CS akan ditempatkan di frontliner, sehingga segala sesuatu yang terjadi di depan, maka CS akan mengetahuinya.

Persyaratan minimum:

  • Tersedia jam fleksibel
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 25 September 2023

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Alamat CV Angkutan Jasa Mandiri Indonesia, Jl. Jatisari II No.11, Jepara, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur 60171
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah perusahaan yang bergerak di jasa entertainment online dengan pelanggan di seluruh Indonesia (skala nasional)

Perusahaan saat ini sedang mengembangkan bisnis dengan kantor pusat di Jakarta

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur