Lowongan Kerja Semarang Posisi Admin Keuangan di PT. RIZQU TIRTA SWASTIKA

Gambar PT. RIZQU TIRTA SWASTIKA Posisi ADMIN KEUANGAN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ADMIN KEUANGAN di perusahaan PT. RIZQU TIRTA SWASTIKA untuk daerah Semarang atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan butuhkan adalah minimum SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. RIZQU TIRTA SWASTIKA
Posisi Admin Keuangan
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

KUALIFIKASI

  1. Pendidikan minimal SMK Akuntansi/Administrasi Perkantoran
  2. Memiliki pengalaman yang sama minimal 2 (dua) tahun
  3. Menguasai pembukuan keuangan kantor dan patty cash
  4. Menguasai Microsoft Office
  5. Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A
  6. Memahami perkembangan teknologi digital
  7. Teliti, jujur, rajin, dan komunikatif
  8. Penempatan Kantor Perwakilan Semarang

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

  1. Bertanggung jawab terhadap laporan bulanan
  2. Bertanggung jawab terhadap administrasi keuangan (nota, pengeluaran, dll)
  3. Berkoordinasi dengan tim keuangan kantor pusat dan manajer perwakilan
  4. Belanja bulanan kebutuhan kantor (ATK, snack, dll)
  5. Bertanggung jawab terhadap maintenance aset kantor
  6. Mengurus adminitrasi lainnya yang ditugaskan oleh atasan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lingkungan Kerja Nyaman
  • Tunjangan Kesehatan
  • Program Pelatihan dan Pengembangan Skill

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. RIZQU TIRTA SWASTIKA (PT. RTS) adalah perusahaan konsultan yang berdiri sejak tahun 2020. Bidang utama kami adalah pertambangan dan lingkungan. Selama lebih dari dua tahun berkarya dan turut aktif dalam pertambangan di Indonesia, PT. RTS telah memiliki banyak pengalaman dan pelajaran berharga yang membuat kami bertumbuh menjadi perusahaan yang terpercaya. Kami berkantor pusat di Kota Surabaya dan kantor cabang perwakilan di Kota Semarang. Perubahan ini dilatarbelakangi oleh pesatnya perkembangan dan pergerakan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah baik nasional maupun daerah.

Nilai-nilai Perusahaan

S – Service Excellence

Mengedepankan pelayanan dan kepuasan dari klien dalam memberikan jasa perusahaan. Dan melakukan lebih dengan tujuan kepuasan.

K – Kolaboratif

Berkolaborasi menjadi kunci dalam menjalankan pekerjaan /proyek terutama dalam dewasa ini. Kolaborasi di sini berlaku ke dalam maupun keluar, artinya kita tidak hanya berkolaborasi dengan vendor/perusahaan lain tetapi juga dengan rekan kerja dalam perusahaan atau yang biasa kita sebut sebagai teamwork.

I – Integritas

Dalam memberikan pelayanan wajib mengedepankan integritas dan profesionalitas kerja, yang artinya kita menepati apa yang telah disepakati (SPK/Kontrak) dan mengesampingkan emosi pribadi dalam pekerjaan.

I – Innovative

Dalam hal ini inovativ berarti terus belajar dan berkembang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jaman. Terutama dalam dunia konsultan dimana kita dituntut untuk mengikuti perubahan regulasi pemerintah tanpa mengurangi kualitas dalam pekerjaan.

L – Legal

Dalam menjalankan kegiatan usahanya seluruh tim rizqu konsultan harus berada dalam koridor legal. Sehingga apapun yang mengarahkan perusahaan untuk melanggar peraturan wajib dihindari.

VISI

Menjadi perusahaan konsultan geologi, lingkungan, dan pertambangan yang berkualitas dan terpercaya yang menjamin kepuasan pengguna jasa, kesejahteraan karyawan dan keuntungan bagi pemegang saham serta tanpa mengabaikan kemanfaatan bagi lingkungan sekitar.

MISI

  1. Memastikaan kepuasan klien
  2. Usaha perbaikan pelayanan secara berkesinambungan
  3. Jujur, lugas, cerdas dan jelas dalam memberi jasa konsultan di bidang geologi, lingkungan, dan pertambangan.
  4. Tepat waktu dalam pengerjaan
  5. Informatif dan terbuka
  6. Patuh terhadap persyaratan klien dan peraturan perundang-undangan yang berlaku
  7. Lihai dalam melihat peluang perbaikan jasa
  8. Edukasi terencana untuk peningkatan kompetensi direksi dan karyawan

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 23 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Dinas Luar Kota
  • Lokasi: Surabaya Barat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah