PT Agency MSM International

Gambar PT Agency MSM International Posisi Personal Assistant (Mandarin Speaker)

PT Agency MSM International merupakan perusahaan yang bergerak di bidang agensi Tiktok. Kantor pusat Agency MSM International yang berlokasi di kota Hefei, China. Memiliki pengalaman di bidang teknologi internet selama 10 tahun dengan 23 perusahaan yang terdiri dari 6 kantor cabang, 17 perusahaan retailer dengan karyawan 350 orang. Perusahaan bergerak di bidang video hiburan dan e- commerce (penjualan online) di platform Tiktok selama 5 tahun, sukses membimbing memiliki pengalaman yang sangat matang dalam membimbing para talent di bidang ini.

Di Indonesia kantor pusat berlokasi di Ruko Casa De Parco No 23 BSD Sampora Cisauk Kabupaten Tangerang Banten. Berdiri sejak bulan Juni 2022.

Pada bulan Maret 2023, membuka cabang di Jalan Cihampelas No 200-202 Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong Kota Bandung Jawa Barat.

Sampai saat ini sudah memiliki puluhan karyawan, ribuan Host Live Streaming Online dan puluhan Host Live Streaming Offline, termasuk beberapa artis diberbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Hiburan/Media
No. Registrasi: 27052210213603464
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 22 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Bonusan, Senin-Sabtu