Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Staff Stylish Dan Therapis Salon di Aku indah beauty care & SPA muslimah

Gambar Aku indah beauty care & SPA muslimah Posisi Staff stylish dan Therapis salon
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff stylish dan Therapis salon di tempat usaha Aku indah beauty care & SPA muslimah untuk daerah Jakarta Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Pelayanan & Perawatan Pribadi serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah setidaknya SMA & SMU/SMK/STM. Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 2.800.000.

Info Loker

Perusahaan Aku indah beauty care & SPA muslimah
Posisi Staff Stylish Dan Therapis Salon
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Perawatan Pribadi
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 2.800.000

Di cari stylish dan terapis yang pengelaman wajib nginap di mess

di cari yg bisa potong rambut,smooting,coloring,sulam alis dan eyelash

Penampilan menarik

jujur displin

No jerawat dan flek

Ada gaji pokok, ada uang makan, ada komisi dll silahkan langsunb wa 081219465948 kirim cv lamaran setelah itu di hub terimakasih

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Timur
Alamat Aku indah beauty care & SPA muslimah cipinang, Jalan Polsek, RT.12/RW.6, Cipinang, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13240
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Aku Indah Beauty Care & SPA adalah perusahaan muslimah yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan kecantikan dan perawatan tubuh khusus untuk wanita muslimah.

Aku Indah Beauty Care & SPA menawarkan berbagai macam perawatan kulit, seperti perawatan wajah, pijat relaksasi, perawatan tubuh, dan perawatan rambut. Semua layanan ini dijalankan dengan mematuhi aturan penutupan aurat yang dianut oleh wanita muslimah.

Salon ini memiliki tim terlatih dan profesional yang ahli dalam layanan kecantikan. Mereka menggunakan produk yang halal dan ramah lingkungan, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit wanita muslimah.

Aku Indah Beauty Care & SPA juga menghadirkan lingkungan yang nyaman dan bersahabat bagi wanita muslimah. Didukung oleh dekorasi interior yang indah dan santai, salon ini memberikan pengalaman perawatan yang menyenangkan dan menenangkan.

Perusahaan ini juga memberikan perhatian khusus pada sanitasi dan kebersihan. Alat-alat dan peralatan yang digunakan di salon ini selalu disterilkan dan dibersihkan secara berkala untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Selain itu, Aku Indah Beauty Care & SPA juga mengadakan kelas-kelas dan acara kecantikan khusus untuk wanita muslimah. Mereka juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan.

Aku Indah Beauty Care & SPA adalah destinasi idaman bagi wanita muslimah yang ingin merawat diri mereka dengan cara yang sesuai dengan kepercayaan dan nilai-nilai mereka. Mereka melakukan semua ini dengan tujuan menjadikan setiap wanita muslimah merasa indah, percaya diri, dan nyaman dalam kulit mereka sendiri.

Dengan reputasi yang baik dan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, Aku Indah Beauty Care & SPA terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan pasar kecantikan muslimah di Indonesia. Kehadiran mereka memberikan pilihan yang penting bagi wanita muslimah yang mencari perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jakarta Timur