Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Government Relations Manager di Bangun Percaya Sosial
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Government Relations Manager di tempat usaha Bangun Percaya Sosial untuk domisili Jakarta Pusat dan sekitarnya.
Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Lainnya & Lainnya/Kategori tidak tersedia serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.
Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.
Info Loker
Perusahaan | Bangun Percaya Sosial |
Posisi | Government Relations Manager |
Tempat | Jakarta Pusat |
Tingkatan Kerja | Manajer/Asisten Manajer |
Kualifikasi | Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Lainnya, Lainnya/Kategori tidak tersedia |
Gaji Min | Rp. 1.800.000 |
Gaji Max | Rp. 5.500.000 |
The Government Relations Manager serves as a crucial link between company and its stakeholders including government entities. The role involves developing and maintaining relationships with regulators government officials and industry associations; monitoring policy and regulatory changes, and advocating for the organization’s interests within the government. The Government Relations Manager also plays a vital role in ensuring compliance with government regulations.
Key Responsibilities:
. Develop and execute a comprehensive government relations strategy aligned with the company’s goals and objectives.
· Establish and maintain effective relationships with the company’s stakeholders including regulators, government institutions, and industry associations.
· Monitor and analyze government policies, and regulations as well as legislative and regulatory developments that may impact the organization’s operations or industry.
· Advocate for the company’s interests by effectively communicating its positions to government officials and policymakers as well as through industry associations
· Serve as the primary point of contact for government inquiries, requests, and collaborations.
· Organize meetings, forums, and events to foster positive engagement between the company and its stakeholders.
· Ensure the organization complies with all applicable laws, regulations, and reporting requirements.
· Collaborate with legal and compliance teams to ensure adherence to government rules and regulations.
Qualifications and Skills:
· Bachelor’s degree in any related field (advanced degree preferred).
· Proven experience in government relations, public policy, institutional relations, or a similar role.
· In-depth understanding of the regulatory frameworks and environment, business practices particularly financial or financial technology industry.
· Strong interpersonal and networking skills to build and maintain relationships with government officials and key stakeholders.
· Excellent verbal and written communication skills as well as negotiation skills.
· Analytical mindset with the ability to research, analyse, and interpret legislation, regulations, and public policy trends.
·Ability to work independently, prioritize tasks, and manage multiple projects simultaneously.
·Demonstrated strategic thinking and problem-solving abilities in navigating complex government environments.
· High ethical standards and a commitment to integrity in all government relations activities.
· Fluency in English and Bahasa Indonesia is required
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Pusat |
Alamat | PT Bangun Percaya Sosial, Intiland Tower, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 32, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220 |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
BPS, berdiri di Indonesia pada tahun 2018, merupakan perusahaan penyedia layanan alternative credit scoring, yang merupakan salah satu indikator yang dapat diandalkan untuk mengetahui tingkat kelayakan seseorang dalam memenuhi kewajiban finansialnya.
BPS memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan ( artificial intelligence – AI ) dalam menganalisis berbagai data alternatif yang dipakai oleh produk alternative credit scoring tersebut. Sumber-sumber data alternatif yang dipakai termasuk data yang dikelola oleh perusahaan e-commerce, social media, gerbang pembayaran (payment gateway), dan telekomunikasi.
Info Perusahaan
- Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)