Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Accounting Officer di PT Samudera Caraka Jasa

Gambar PT Samudera Caraka Jasa Posisi Accounting Officer (Freelance)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting Officer (Freelance) di perusahaan PT Samudera Caraka Jasa untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun syarat yang perusahaan butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Samudera Caraka Jasa
Posisi Accounting Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

JOB DESCRIPTION:

·      To make a recap of office financial transactions.

·      To post an operational journal (applying the journal accounting system).

·      To make bookkeeping of the company’s financial transactions.

·      To do document filling properly.

·      Verifying the completeness of the company’s financial documents.

·      Perform data reconciliation and adjustments to cash, bank books, or account books.

·      Managing a company’s accounts payable and receivable.

·      Tracking organization expenses.

·      Cross-checking invoices with payments and expenses to ensure accuracy.

·      Perform other assigned work.

REQUIREMENTS:

·      Candidate at least Diploma or Bachelor’s Degree Finance, Accounting or equivalent.

·      Having 2 years of experience in the same position.

·      Good computer skill: Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).

·      Good analytical thinking, detail oriented, and persistence.

·      Able to work with tight deadlines.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Samudera Caraka Jasa, Menara Bidakara, Jl. Gatot Subroto No.1, RT.8/RW.8, Menteng Dalam, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Good carrier opportunities
  • PPh 21 covered by the company
  • Bonus

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a freight forwarding company established in 2016 equipped with skilled and devoted staff members headquartered at Jakarta, Indonesia which are working day and night to achieve the goals of the Management which is to become one of the leading player in this industry.

With advantage of Management which have long period of experience in this industry, we have set up goals for developing growth of the company which are being shared in daily staff meetings and the same are encouraged by the Management and implemented forthwith. This is the major reason of improving quality systems of our company in developing a neat network with agents all over the world as well expending our own offices across Indonesia in order to build a strong network globally and locally.

The mission of SCJ Resources is to provide world-class freight forwarding services while continuing to exceed the needs and expectations of customers & employees through continuous evaluation and improvement in every aspect of our daily operations. The world of transport and logistics is complex and can be fraught with unseen obstacles. The real skill to delivering a reliable and consistent service lies in finding the best way through these complexities by successfully applying a combination of expertise, experience and creativity. That’s because our team is united by a passion to find better and smarter ways of doing things, delivering effective solutions that give you the peace of mind to concentrate on what you do best.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Reimbursment Pengobatan, Mondays - Fridays
  • Lokasi: UTC Hotel Gedung A lt.1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta