PT Lionel Jaya Logistics

Gambar PT Lionel Jaya Logistics Posisi SALES CORPORATE

LIONEL GROUP adalah perusahaan yang bergerak dibidang penyedia jasa kiriman, pengembangan usaha LIONEL GROUP memiliki sejarah panjang dan berpengalaman dalam pelayanan kiriman barang secara door to door dan port to port menggunakan moda transportasi udara, laut, dan darat sejak tahun 2015 hingga saat ini.

Dengan dukungan PT. Mirantha Cargo sebagai sister company kami, kami juga adalah bagian dari Agent Cargo; Garuda Indonesia, Lion Air Group, Citilink, Rimbun, Deraya, Trigana, Tri M.G. Airlines, My Indo Airlines, Batik Air, dan Sriwijaya Air.

Seiring berjalannya waktu kami terus optimis dan bersemangat untuk menjadi yang terbaik dalam bidang penyedia jasa kiriman baik door to door maupun port to port dengan dibantu oleh team ahli yang tergabung dalam perusahaan kami, saat ini kami sudah memiliki beberapa cabang yang tersebar dibeberapa kota-kota besar, antara lain; Makassar, Surabaya, Jayapura, Sampit, Pangkalan Bun, Palangkaraya, dan akan terus bertambah sesuai visi dan misi pengembangan perusahaan.

LIONEL

Arti dari nama Lionel sendiri adalah Singa Muda.

Singa adalah hewan yang menggambarkan penguasa yang dominan didalam hutan rimba.

Muda adalah sesuai dengan tahun berdirinya Perusahaan.

WARNA

Merah menggambarkan Kepiawaian, Semangat dan Energi perusahaan. Biru menampilkan Kepercayaan dan Profesional Perusahaan.

Melalui strategi dan pengembangan bisnis yang terus diselaraskan dengan tuntutan perkembangan iklim usaha, LIONEL GROUP tetap menjaga komitmen untuk menjadi perusahaan penyedia jasa kirimanyang handal dan terpercaya.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Transportasi/Logistik
Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 24 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), Monday - Saturday