Lowongan Kerja Tangerang Posisi Sales & Client Relation Manager di Global Leadership Center (GLC)
- Loker diposting 1 tahun yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Sales & Client Relation Manager di tempat usaha Global Leadership Center (GLC) untuk kota/kab Tangerang dan sekitarnya.
Pengalaman yang kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Telesales/Telemarketing serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Adapun persyaratan yang kita butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.
Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 20.000.000.
Info Loker
Perusahaan | Global Leadership Center (GLC) |
Posisi | Sales & Client Relation Manager |
Tempat | Tangerang |
Tingkatan Kerja | Manajer/Asisten Manajer |
Kualifikasi | Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Penjualan / Pemasaran, Telesales/Telemarketing |
Gaji Min | Rp. 10.000.000 |
Gaji Max | Rp. 20.000.000 |
Klien kami, yang bergerak dalam bidang penjualan retail dan wholesale produk preventif serta kuratif yang berhubungan dengan Kesehatan jantung serta ginjal saat ini sedang membutuhkan Sales & Client Relation Manager
Deskripsi Pekerjaan:
- Memimpin dan Mengembangkan Tim Sales & Client Relation Manager:
Mengelola tim Sales & Client Relation, termasuk merekrut, melatih, dan mengembangkan anggota tim baru. Memastikan kinerja tim sesuai dengan standar yang ditetapkan.
- Memaksimalkan Service Level kepada Customer
Mengawasi dan meningkatkan tingkat layanan pelanggan secara keseluruhan. Mengembangkan dan mengimplementasikan kebijakan dan prosedur untuk memastikan kepuasan pelanggan yang optimal.
- Meningkatkan Retensi Customer
Mengembangkan strategi untuk meningkatkan tingkat repeat order rate dan mempertahankan pelanggan yang ada. Mengidentifikasi peluang cross-selling atau up-selling dan menerapkan tindakan yang sesuai untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.
- Mengelola Komunikasi Pelanggan
Bertanggungjawab atas komunikasi dua arah dengan pelanggan melalui platform seperti WhatsApp. Memastikan pesan-pesan pelanggan diterima, dipahami, dan ditindaklanjuti dengan baik. Membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan melalui komunikasi efektif.
- Meningkatkan Efisiensi Operasional
Mengidentifikasi dan mengimplementasikan perbaikan dalam struktur, standar kerja, dan proses bisnis untuk meningkatkan efisiensi tim Sales & Client Relation. Melakukan analisis data untuk mengidentifikasi tren, masalah, atau peluang yang dapat diambil untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas tim.
- Mengukur dan Melaporkan Kinerja
Mengembangkan metrik kinerja yang relevan untuk mengukur keberhasilan tim Sales & Client Relation. Memantau kinerja tim, menganalisis data, dan Menyusun laporan berkala. Memberikan umpan balik konstruktif dan rekomendasi perbaikan kepada anggota tim untuk meningkatkan kualitas layanan.
- Manajemen Konflik dan Penyelesaian Masalah
Mengelola konflik pelanggan dan memastikan penyelesaian yang memuaskan. Memiliki kemampuan untuk menghadapi situasi yang sulit dan menyelesaikan masalah dengan efektif dan profesional.
- Berkoordinasi dengan Tim Lain
Bekerjasama & membangun hubungan yang baik dengan tim lintas departemen seperti Tim Sales (online & offline), Tim Marketing dan Tim IT, untuk memastikan koordinasi yang baik dalam memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan.
- Mempertahankan Pengetahuan Produk dan Layanan
Memiliki pengetahuan yang mendalam tentang produk dan layanan. Memastikan tim Sales & Customer Relation memiliki pemahaman yang baik tentang produk, kebijakan pelayanan, dan proses bisnis terkait.
Kualfikasi:
- Pengalaman Kerja
Memiliki pengalaman kerja minimal 2 Tahun sebelumnya dalam posisi manajerial di bidang layanan pelanggan atau customer service (online service)
- Pendidikan:
Memiliki pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- Usia
Usia yang dibutuhkan untuk mengisi posisi ini adalah 25-35.
- Keterampilan Komunikasi & Persuasi
Kemampuan komunikasi & persuasi yang sangat baik, baik secara lisan maupun tulisan. Dapat berkomunikasi dengan jelas, ramah, dan efektif dengan pelanggan dan anggota tim
- Kepemimpinan, Pengembangan & Training Skill
Mampu memimpin dan menginspirasi tim customer service. Memiliki keterampilan dalam merekrut, melatih, dan mengembangkan anggota tim untuk mencapai tujuan bersama
- Penyelesaian Masalah
Kemampuan dalam mengidentifikasi masalah, menganalisis situasi, dan menemukan solusi yang memuaskan bagi pelanggan. Mampu berpikir kritis, mengambil keputusan dengan cepat, dan menangani situasi yang sulit.
- Pengelolaan Waktu
Kemampuan untuk mengatur dan mengelola waktu dengan efektif. Dapat mengatur prioritas tugas, menghadapi tekanan, dan memenuhi tenggat waktu.
- Orientasi pada Pelanggan
Memiliki fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan. Memahami kebutuhan dan harapan pelanggan serta mampu memberikan pengalaman pelanggan yang superior
- Pengetahuan Produk dan Layanan
Memiliki kemampuan persuasi penjabaran produk kepada pelanggan secara akurat dan tidak berlebihan sehingga menimbulkan kenyamanan komunikasi serta konsultasi sehingga saran dapat diterima dan dilakukan oleh pelanggan
- Kemampuan Analitis
Mampu mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasikan data untuk mengidentifikasi tren, masalah, dan peluang dalam kinerja layanan pelanggan. Kemampuan dalam menggunakan alat analitik atau sistem pelaporan akan sangat berguna.
- Kreativitas dan Inovasi
Kemampuan untuk berpikir kreatif dan memberikan solusi inovatif untuk meningkatkan layanan pelanggan & optimasi tim customer service.
- Uptrend to tech
Mampu memberikan gagasan dan solusi yang hitech, ,memanfaatkan sistem & alat kerja yang berbasis teknologi dan automation
Benefit:
- Gaji
- BPJS
Alamat Lengkap
Provinsi | Banten |
Kota | Tangerang |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Perusahaan ini dibangun dengan idealisme yang tinggi yaitu untuk dapat terus berdampak positive kepada dunia, khususnya Indonesia melalui pengembangan sumber daya manusianya.
Global Leadership Center berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pelatihan dan konsultan ternama di Asia & Dunia yaitu:
1. ITD World : Dr. Peter Chee – salah satu Top Coaching Guru di Dunia
2.Sullivan Transformation Agents : Roland Sullivan – 100 Change Agent di Dunia
3. Institution for a Global Society : Masahiro Fukuhara – AI & Big-Data Specialist (Keio University, Hitotsubashi University), Special Advisor to Japanese Government (METI & MEXT)
Bekerja sama dengan Guru-Guru Besar di dunia seperti Dr. John C. Maxwell, Dr. Jack Canfield, Robert B. Tucker, Dr. William J. Rothwell, Brian Tracy, Thomas G. Crane, dll
Misi dari Global Leadership Center adalah Menyediakan sarana pembelajaran yang Berkualitas Global, Praktikal & Mengacu kepada Hasil bagi para Pemimpin Organisasi yang ingin terus bertumbuh berdasarkan asas Melayani dengan Sepenuh Hati.
Pelayanan yang diberikan adalah
1. Public Seminar
2. Workshop
3. In-house Training
4. Business Check Up
5. Coaching & Mentoring Program
Info Perusahaan
- Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
- Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 28 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)