Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Staff Electrician di PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN

Gambar PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN Posisi Staff Electrician (Teknisi Elektrikal Perkapalan)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Staff Electrician (Teknisi Elektrikal Perkapalan) di perusahaan PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan ialah Teknik & Teknik Elektro serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN
Posisi Staff Electrician
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Elektro
Gaji Min Rp. 10.000.000
Gaji Max Rp. 15.000.000
  1. Memperbaiki berbagai masalah kelistrikan dari mesin kapal.
  2. Melakukan pemecahkan masalah terhadap kerusakan Generator dan Generator Set (Genset) dengan melakukan perbaikan.
  3. Melakukan pengetesan Genset saat mesin running.
  4. Mengikuti aturan dan peraturan keselamatan dan kesehatan kerja untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan aman.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMK/STM Teknik Listrik, D3 Sederajat Jurusan Teknik Elektro, Mekanikal Elektrikal, Listrik,
  2. Memahami kelistrikan di kapal
  3. Memiliki skill Troubleshooting, Operation, & Maintenance.
  4. Memahami komponen-komponen electrical di kapal
  5. Memahami beberapa peralatan navigasi dan kelistrikan
  6. Mampu mengatasi trouble pada generator AE
  7. Memahami beberapa spare-part electrical dan peralatan yang digunakan untuk pengukuran
  8. Berorientasi pencapaian target dan mampu bekerjasama sebagai sebuah Tim
  9. Bersedia ditempatkan di Banyuwangi dan site lain sesuai kebutuhan Perusahaan
  10. Pengalaman di bidang Kelistrikan minimal 5 tahun, diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang Kelistrikan Perkapalan.
  11. Dapat mengerti gambar instalasi listrik
  12. Bersedia melakukan perjalanan dinas.
  13. Probation 3 Months to be Permanent

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. PERINTIS PENGERUKAN PELABUHAN INDONESIA, Ruko Puri Mutiara Blok BG No. 2-3, Jl. Griya Utama, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan (FTE)
  • Travel Allowance untuk perjalanan dinas.
  • Meal Allowance.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

1. can speak Indonesian and Mandarin, Mandarin can read and write.

The assistant to the general manager refers to helping the general manager handle some daily affairs and is an extension of the general manager’s hands.

Job Responsibilities:

1. Assist the general manager to comprehensively coordinate the work of various departments and handle daily affairs.

2. Collect and understand the work dynamics of various departments in a timely manner, assist the general manager in coordinating relevant business work between departments, and understand the main activities of the company.

3. Assist the general manager to collect important reports from each department, proofread various important data, conduct performance appraisals of each department based on the verification results, and implement rewards and punishments for employees based on the performance evaluation results.

4. Responsible for convening company office meetings and other relevant meetings, keeping meeting minutes, and inspecting and supervising the implementation of meeting resolutions.

5. Responsible for the management of the company’s administrative documents and archives and the collection and filing management of documents and materials of various departments, and provide business guidance.

6. Responsible for organizing the formulation, revision and writing of the company’s general management standards and regulations, and assisting in the formulation, discussion and revision of special management standards and management systems.

7. Assist the general manager to establish a good cooperative relationship with suppliers, and be responsible for the reception arrangements for important guests of the company and the organization and affairs of important meetings.

8. Complete other tasks assigned by the company leaders.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat