Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Hr & Ga Assistant Manager – Jakarta di PT Oocl Logistics Indonesia (Jakarta)

Gambar PT Oocl Logistics Indonesia (Jakarta) Posisi HR & GA Assistant Manager – Jakarta
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR & GA Assistant Manager – Jakarta di perusahaan PT Oocl Logistics Indonesia (Jakarta) untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun syarat yang perusahaan kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Oocl Logistics Indonesia (Jakarta)
Posisi Hr & Ga Assistant Manager – Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Human Resources Role :

  • Handle monthly payroll, ensure accurate and timely processing of employee compensation, deductions, and tax-related matters.
  • Handle other employee benefits : medical claim reimbursement, health & life insurance, updating BPJS Health & BPJS TK Jamsostek, etc.
  • Reporting monthly employee income tax and preparation of staff yearly income tax form.
  • Assisting HR Manager on updating of salary scale and structure.
  • Assisting HR Manager on preparation on annual budget and salary increment, stay update with salary survey and market trends.
  • Responsible for employee cycle : recruitment, new hiring, employment contract, retiring and staff’s exit paper.
  • Assisting HR Manager to handle on employee relations matters, including conflict resolution, disciplinary actions, and performance improvement plans.
  • Stay up-to-date with local labor law, HR best practices, industry trends to ensure compliance.  
  • Collaborated with other departments in assisting yearly internal & external Audit.

General Affair Role :

  • Responsible in handling foreigners working permit, stay permit, family residence, foreigners children school.
  • Organize company events, meetings, employees engagement ( annual outing, gala dinner,)
  • Oversee the maintenance, cleanliness, and safety of the office premises.
  • Manage relationships with external vendors and service providers (e.g., cleaning services, office landlord).
  • Ensure efficient office operations, including office supplies procurement, mail distribution, and document management.
  • Handle lease agreements and rental contracts and company’s registration permit
  • Coordinate travel arrangements for employees, including flight bookings, hotel reservations, and transportation.
  • Manage transportation services, such as company vehicles and driver arrangements.
  • Oversee and maintenance office fixed assets.
  • Monitor expenses, allocate resources efficiently, and identify cost-saving opportunities

Requirements :

  • Minimum 5 years of experiences in Human Resources area and preferable from Multinational Company.
  • Bachelor Degree in Law, Human Resources Management, Psychology or related fields and having HR Certification ( BNSP or else ) is a plus.
  • Strong understanding of HR principles, practices, and employment laws
  • Excellent verbal and written communication skills in English
  • Excellent leadership, good interpersonal skills, wide networking, honest and high integrity.
  • Demonstrated experience in talent management, organizational development, and employee relations.
  • Excellent problem-solving and decision-making abilities.
  • High level of discretion and confidentiality.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT OOCL Indonesia, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav. 1, RT.1/RW.8, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepadasiapapun. Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat