Pupeace Craftstore

Gambar Pupeace Craftstore Posisi Content Creator ( cocok untuk INTROVERT )

Perusahaan Pupeace Craftstore merupakan perusahaan UMKM Indonesia yang bergerak dibidang penjualan mainan dan pembuatan mainan maket miniatur. Didirikan pada tahun 2018.

Visi dan misi perusahaan adalah untuk menyebarkan kebahagiaan melalui mainan-mainan yang unik dan inovatif. Bermula dari distribusi mainan import, Pupeace Craftstore melebarkan sayap ke produksi mainan miniature yang unik.

Kami ingin maju dan berkembang bersama seluruh team kami. Sehingga jug memperhatikan kesejahteraan dan kebahagiaan anggota team perusahaan kami.

Established in 2018, our company, Pupeace Craftstore is a business focused in selling toys and producing miniature furniture.

We aim to share happiness through our unique and innovative toys and miniatures. We also aim to grow in the team, therefore will always care about employees’ satisfaction, happiness, and prosperity.

Let’s grow big together!

Perhatian!

Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kamitidak pernah bekerja sama dengan travel agent I biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepadaslapapun.Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir