CV. Jaya Konstruksindo

Gambar CV. Jaya Konstruksindo Posisi Pengawas Proyek / Site Supervisor

SEKILAS :

CV. JAYA KONSTRUKSINDO, yang didirikan pada Mei 2012, adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontraktor, supplier, dan konsultan teknik bangunan.

Kami menyediakan jasa konsultan, pengawasan dan konstruksi untuk proyek-proyek pembangunan yang meliputi rumah tinggal, ruko, gudang, kantor dan lain-lain.

CV. JAYA KONSTRUKSINDO, senantiasa berkomitmen untuk memberikan kualitas yang terbaik dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Adapun untuk memenuhi tuntutan tersebut, CV. JAYA KONSTRUKSINDO terdiri dari tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Dengan ini, kami berharap agar dapat menjadi partner kerja yang terpercaya untuk memenuhi kebutuhan jasa konstruksi maupun konsultan Bapak/Ibu.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN :

VISI

Menjadi perusahaan jasa konstruksi dan konsultan yang selalu mengutamakan kualitas terbaik.

MISI

  • Memberikan jasa konstruksi dan konsultan yang terbaik kepada klien, melalui tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman.

  • Menggunakan metode pelaksanaan kerja yang seefisien mungkin tanpa mengabaikan kualitas pekerjaan.

  • Menjaga hubungan kerja yang baik dengan seluruh relasi kami.

  • Menciptakan suasana kerja yang kondusif bagi para karyawan kami, guna memastikan hasil yang terbaik dalam setiap proyek.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Konstruksi/Bangunan/Teknik
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), THR, Monday-Saturday, 08.00 - 17.00; Offertime when required