PT Basuki Energi Indonesia

Gambar PT Basuki Energi Indonesia Posisi Business Development Associate

PT.Basuki Energi Indonesia bagian dari BASUKI GROUP yang khusus bergerak dibidang Energy Provision & Conservation di Indonesia berkantor pusat di Gedung Basuki, Jl.Pulolentut 2, Pulogadung Industrial Estate, Jakarta 13260.

Salah satu produk unggulan kami adalah Soladex Vitamin Biosolar bekerja sama dengan Momar,USA untuk membantu pemerintah Indonesia memperbaiki kualitas kimiawi Biosolar yang mengandung kadar FAME tertinggi didunia dan belum dapat diantisipasi oleh Produsen Mesin Diesel sehingga menyebabkan Mesin Diesel loyo, boros, mogok karena sumbatan pada Filter, Supply Pump dan Injector.

Soladex Vitamin Biosolar menjamin usia pakai Filter Solar lebih panjang dan tidak ada sumbatan pada Supply Pump dan Injector sehingga Mesin Diesel lebih Kuat Cepat Hemat.

Melihat besaran konsumsi Biosolar di Indonesia maka dapat dipastikan potensi pasar Soladex Vitamin Biosolar bernilai ratusan miliar setiap tahunnya.

Soladex Vitamin Biosolar dipasarkan lewat Business Development Associates langsung kepada konsumen perorangan ataupun perusahaan

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Minyak/Gas/Petroleum
Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 3 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Tunjangan transport
Lokasi: Jabodetabek

Foto Perusahaan