Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Gardener di PT Trukita Inovasi Mandiri

Gambar PT Trukita Inovasi Mandiri Posisi Gardener
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! loker dengan sistem kontrak untuk posisi Gardener di perusahaan PT Trukita Inovasi Mandiri untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Trukita Inovasi Mandiri
Posisi Gardener
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

1. Melakukan pemupukan tanaman 2. Melakukan penyemprotan pestisida 3. Pemotongan rumput 4. Re-layout tanaman – Pria – Berpengalaman 1 tahun – SMA/SMK – 23 – 35 Tahun – Kandidat wajib upload foto – Provinsi sesuai penempatan kerja (DKI Jakarta)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Trukita (PT Trukita Inovasi Mandiri), AIA Central, Jl. Jend. Sudirman No.5, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, South Jakarta City, Jakarta 12930
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Trukita Inovasi Mandiri adalah perusahaan di Indonesia yang didirikan untuk mengembangkan inovasi dalam bidang teknologi, desain, manajemen, dan keuangan. Perusahaan ini berfokus untuk mengembangkan produk dan jasa yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan tim ahli yang beragam, mereka menawarkan solusi inovatif untuk membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis mereka. Perusahaan juga berusaha memastikan perlindungan dan keamanan bersama kepada pelanggan, serta memenuhi persyaratan industri ketika menerapkan teknologi baru. Trukita menawarkan jasa yang komprehensif, mulai dari strategi teknologi hingga penerapan produk, untuk memungkinkan pelanggan mengeksploitasi potensi dari teknologi. Trukita Inovasi Mandiri akan terus menggerakkan ke depan, menciptakan solusi yang kuat dan kreatif sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini dan untuk masa depan.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta