Lowongan Kerja Tangerang Posisi Hr Generalist di PT YUKK Kreasi Indonesia

Gambar PT YUKK Kreasi Indonesia Posisi HR Generalist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HR Generalist di tempat usaha PT YUKK Kreasi Indonesia untuk daerah Tangerang dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT YUKK Kreasi Indonesia
Posisi Hr Generalist
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job description & requirements

Are you a dynamic and driven HR professional looking for an exciting opportunity in the world of startup? We are seeking an enthusiastic and experienced HR Generalist to join our innovative team. In this role, you will play a key part in shaping the future of our company while developing your own skills and expertise.

Job Descriptions:

  1. Recruitment: manage and drive a full recruitment cycle for successfully recruit high-caliber candidates; help initiate creative and scalable changes to our existing recruiting strategy
  2. Manage employee records and ensure data accuracy in our HRIS.
  3. Design, initiate & deliver engagement initiatives
  4. Support HR administrative tasks, such as benefits administration and payroll coordination.
  5. Assist in the development and implementation of HR policies and procedures.
  6. Handle employee inquiries and provide guidance on HR-related matters.
  7. Collaborate with cross-functional teams to enhance the employee experience.
  8. Contribute to various HR projects and initiatives.

Job Requirements:

  1. Bachelor’s degree in Human Resources, Business Administration, or related field
  2. 1-3 years of experience in HR, preferably in a startup environment.
  3. Strong knowledge of HR principles and practices.
  4. Excellent communication and interpersonal skills.
  5. Ability to maintain confidentiality and handle sensitive information.
  6. Detail-oriented with strong organizational skills.
  7. Proficiency in HR software and Microsoft Office Suite.
  8. Experience in managing HRIS – Talenta is preferred
  9. Willing to work from the office in Alam Sutera, Tangerang

If you are passionate about HR, and you’re ready to make a difference in a fast-paced startup environment, we’d love to hear from you!

Skills

  • Human Resources
  • Recruiting
  • Microsoft

Culture

At PT. YUKK Kreasi Indonesia, we are adaptable, innovative, fast paced, energetic and collaborative.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Work-from-home
Progression: Professional development
Welfare: Health insurance, Vacation time

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Solusi Payment Gateway - PT. YUKK Kreasi Indonesia, Palmrya Utama, Ruko De Mansion, Jl. Jalur Sutera No.EF No.15-16, RT.001/RW.014, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15144
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa promosi retail

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS, Formal, 09.00 WIB – 18.00 WIB (lima hari kerja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten