Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Analyst Tax Compliance di PT Daya5 Rekrutmen

Gambar PT Daya5 Rekrutmen Posisi Analyst Tax Compliance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Analyst Tax Compliance di tempat usaha PT Daya5 Rekrutmen untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan disiplin.

Untuk syarat yang PT kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Daya5 Rekrutmen
Posisi Analyst Tax Compliance
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Daya Dimensi Indonesia bersama Klob mewakili klien kami, salah satu perusahaan Energi, Pengolahan Minyak, & Petrokimia terbesar di Indonesia, sedang mencari professional berpengalaman untuk mengisi posisi Analyst Tax Compliance dengan penempatan:

  • DKI Jakarta

Job Function:

Menganalisis, memproses, dan mengimplementasikan pelaksanaan pemenuhan kewajiban perpajakan perusahaan yang meliputi perhitungan, pembayaran dan pelaporan Pajak Pertambahan Nilai, Pajak Penghasilan Badan, Pajak Penghasilan Potong Pungut, Kepabeanan serta pajak-pajak daerah secara akurat dan tepat waktu serta sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku, serta melaksanakan proses Audit dan Litigas perpajakan dan kepabeanan.

Requirement:

  • Pendidikan D4/S1 dari jurusan Manajemen, Akuntansi, atau Ekonomi Perbankan
  • Pengalaman kerja 5-20 tahun, diutamakan dari industri Tax Consulting
  • Diutamakan memiliki kemampuan teknis di bidang:
  • Tax Strategy
  • Tax Compliance
  • Tax Litigation
  • Diutamakan memiliki sertifikasi Brevet A, B dan C atau sertifikasi sejenis
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Familiar dengan Microsft Office

Butuh Bantuan? Hubungi kami.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dayalima Recruitment is a premium recruitment company that serve various industry. we helps organizations conduct recruitment process to get the right talent in terms of technical competence, behavior, motivation, and potential so that it can work effectively and innovatively lead to the achievement of the expected performance of the organization.

DayaLima Recruitmentutilizing technology support to ensure that the sources of talent on the move can be monitored and always having updates. In addition to the use of technology will ensure the effective and efficient work.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat