PT Global Toolsmarkt Indonesia

Gambar PT Global Toolsmarkt Indonesia Posisi Sales Representatives

Toolsmarkt adalah Indonesia online store untuk power tools, hand tools, machinery, equipment dan accessories.

Tujuan Toolsmarkt

Tujuan Kami adalah untuk menyediakan produk berkualitas premium, brand-brand ternama dengan harga yang terjangkau dan menjadi salah satu national retailer, yang menyediakan berbagai macam pilihan produk serta menjangkau pelanggan Kami di seluruh Indonesia.

Website ini di design khusus untuk memenuhi standard dalam online marketing dan memudahkan Anda dalam berbelanja. Kami menyediakan segala informasi yang Anda butuhkan untuk membantu dalam memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan mudah, cepat dan harga yang terjangkau.

Kami pastikan keamanan Anda dalam berbelanja di website ini dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan Toolsmarkt.

Prioritas Utama Toolsmarkt

Prioritas Utama Kami adalah Anda. Ada pertanyaan? Customer Service Kami akan selalu siap sedia untuk membantu Anda dalam berbelanja di Toolsmarkt.

Kami Ada untuk Anda. Kami tidah hanya melayani pelanggan, tetapi Kami juga ingin membantu dan menjalin kerja sama yang baik di setiap bidang dan profesi Anda.

Kami Mengundang Anda

Kami percaya bahwa kesetiaan pelanggan datang di mana Anda diterima dan diperlakukan sebaik mungkin. Maka, Kami mengundang Anda untuk menelusuri website Toolsmarkt dan melihat langsung produk-produk bertaraf internasional dengan harga terjangkau yang menjadikan Toolsmarkt menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan tools berkualitas tinggi dengan harga murah.

Jika terdapat kesalahan pada profile perusahaan ini silahkan laporkan ke [email protected]

Industri Umum & Grosir
Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
Waktu Proses Lamaran: 21 hari
Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Parkir, Kasual dan Bisnis, Regular Hour Monday-Friday and Half days on Saturday
Lokasi: P. Jayakarta