Lowongan Kerja Surakarta Posisi Manager Finance, Accounting, & Tax di PT Kebakkramat Elang Perkasa

Gambar PT Kebakkramat Elang Perkasa Posisi MANAGER FINANCE, ACCOUNTING, & TAX
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi MANAGER FINANCE, ACCOUNTING, & TAX di kantor PT Kebakkramat Elang Perkasa untuk domisili Surakarta serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kebakkramat Elang Perkasa
Posisi Manager Finance, Accounting & Tax
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengkoordinasikan perencanaan, pelaporan keuangan perusahaan dan kepatuhan atas peraturan perpajakan 
  • Merencanakan anggaran seluruh perusahaan, serta mengontrol penggunaan anggaran tersebut (induk dan unit bisnis)
  • Mengelola fungsi akuntansi modern dalam memproses data dan informasi keuangan seluruh perusahaan
  • Merancang serta mengontrol pelaksanaan pengembangan sistem serta prosedur keuangan dan akuntansi
  • Menyusun anggaran terkait rencana arus kas masuk dan prakiraan arus kas keluar dari perusahaan (cash flow)
  • Menentukan mekanisme dan mengontrol terapan arus kas (cash flow) seluruh perusahaan 
  • Membuat secara berkala dan menyerahkan analisa keuangan seluruh perusahaan kepada Manajemen & Pemilik
  • Menyajikan rencana serta analisa investasi jangka pendek dan panjang bagi perusahaan (funding/investment)
  • Memastikan produktivitas asset (RoE) & RoI dari seluruh perusahaan 
  • Membuat, mengembangkan dan mengevaluasi sistem kontrol dasar (tak berawak / auto-control) dan spesifik yang berlaku di seluruh perusahaan 
  • Memastikan dan mengevaluasi secara berkala atas sistem kontrol dan mekanisme terkait keuangan seluruh perusahaan agar stabil (sesuai kondisi)
  • Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan alokasi sumber daya untuk pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas dari seluruh perusahaan
  • Menciptakan standar kompetensi terkait tim (Finance, Pajak, Accounting) dibawahnya sesuai fungsi kerja yang dibutuhkan oleh setiap perusahaan

 Kualifikasi:

  • Usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi Akuntansi
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Manager Finance, Accounting, dan Tax
  • Diutamakan memiliki sertifikat Brevet A dan B
  • Domisili : Jawa Tengah, lebih disukai area Surakarta
  • Mampu menyusun (konsolidasi perusahaan induk & unit bisnis), menganalisis seluruh transaksi keuangan perusahaan dan usulan berkaitan laporan perpajakan dan investasi.
  • Mampu menganalisis laporan accounting per unit bisnis, rencana pendanaan & rencana perpajakan serta dapat bekerjasama dengan lintas bagian.
  • Mampu mengoperasikan program (software) pendukung terkait pekerjaan dan mengusulkan penyesuaian alir proses akuntansi yang lebih efektif.
  • Memahami parameter untuk analisa preventif terkait kondisi keuangan perusahaan (ABC, EVA) dan mengusulkan tindak lanjutnya.
  • Memastikan kualitas kerja / laporan keuangan dari tim / dirinya terlaporkan sesuai jadwal berkala kepada Atasan dan Pemilik perusahaan.
  • Memiliki jiwa leadership yang kuat
  • Ulet, rajin, berorientasi pada hasil, mampu bekerja di bawah tekanan/deadline
  • Memilliki kemampuan multitasking, jujur dan integritas
  • Memiliki keterampilan organisasi, perencanaan, penelitian, analitis yang tinggi, serta mampu berpikir kritis dan memecahkan masalah
  • Kemampuan analisa & telusur (inefektif & inefisien) terkait sumber daya vital perusahaan.
  • Mengkomunikasikan hasil analisa, temuan & potensi kepada pimpinan / manajemen puncak serta memiliki inisiatif atas pengambilan keputusan tepat berdasar data akurat.
  • Mampu bekerjasama dengan tim lain, memanajemen waktu, teliti terhadap detail, dan menyelesaikan masalah sesuai lingkupnya.
  • Mampu mengontrol resiko dan potensi masalah terkait keuangan & investasi perusahaan.
  • Mampu memimpin, Mampu Jujur, Mampu menjaga Rahasia Perusahaan dan berdedikasi tinggi pada perusahaan.
  • Mampu memonitor dan mengkoordinasikan tim di bawahnya atau rekan sejawat sesuai prioritas perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Makan siang
  • BPJS Ketenagakerjaan
  • BPJS Kesehatan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Elang Perkasa Group merupakan perusahaan group distribusi, dipercaya untuk melayani sekurangnya 5.00 toko bahan bangunan dengan cakupan wilayah Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur. EPG menerapkan prinsip utama dalam menjalankan bisnis yaitu kepercayaan (Trust), keberkelanjutan (Sustainability) dan kolaborasi (Collaboration).

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan, Makan Siang di Kantor, Seragam, Senin - Sabtu
  • Lokasi: Kebakkramat, Karanganyar
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah