Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Manajemen Risiko di PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA

Gambar PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA Posisi Manajemen Risiko
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Manajemen Risiko di perusahaan PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk kualifikasi yang PT kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA
Posisi Manajemen Risiko
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA (BKS) adalah salah satu Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, Pengelolaan Gedung (Building Management), Persewaan dan Pengelolaan Arsip mencari SDM Profesional dan Energic untuk posisi : 

MANAJEMEN RISIKO

Deskripsi pekerjaan:

  • Melaksanakan dan memantau pelaksanaan mitigasi risiko perusahaan
  • Berkolaborasi lintas Divisi untuk memastikan mitigasi risiko yang terintegrasi
  • Membuat laporan risk management secara terintegrasi dengan perencanaan organisasi dan aktivitas manajemen
  • Mengidentifikasi risiko finansial, keselamatan, atau keamanan yang mungkin akan dihadapi perusahaan pada masing-masing bisnis yang ada di perusahaan baik bisnis property manajemen, tata graha dan konstruks
  • Menyiapkan rencana dan tindakan untuk mengurangi faktor risiko.
  • Mengumpulkan informasi dari Divisi / Kantor Cabang / Building Management terkait pendapatan, aset, dan utang.
  • Mengelola kebijakan manajemen risiko perusahaan.
  • Melakukan risk evaluation, sebuah penilaian terhadap cara perusahaan menangani risiko sebelum-sebelumnya.
  • Menetapkan kebijakan terhadap jumlah risiko yang dapat diambil perusahaan.
  • Menjelaskan kemungkinan risiko eksternal yang ditimbulkan oleh tata kelola perusahaan kepada para stakeholder.
  • Melakukan audit terhadap kebijakan dan kepatuhan pengambilan risiko.
  • Bekerja sama dengan auditor internal dan eksternal perusahaan.
  • Mendokumentasikan catatan kebijakan perusahaan.
  • Meninjau kontrak baru atau proposal bisnis
  • Membangun kesadaran mengenai risiko pada staf perusahaan dengan memberikan penyuluhan dan pelatihan.
  • Melaksanakan pekerjaan lainnya ruang lingkup manajemen risiko bidang property management, tata graha dan konstruksi

Kualifikasi :

  • Setidaknya memiliki gelar S1 Sarjana Hukum
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Risk Management Officer minimal 2 tahun
  • Pengalaman sebagai Risk Management dibidang Property Management, Konstruksi dan Facility Management Service lebih disukai
  • Memiliki skill presentasi yang baik
  • Mempunyai skill konseptual yang baik
  • Memiliki Analisa yang baik terkait risk management
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas sesuai kebutuhan perusahaan
  • Memiliki Sertifikat yang menunjang (suatu keharusan)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Bringin Karya Sejahtera Kantor Cabang Jakarta 2, Jl. Pejaten Raya No.9, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA adalah salah satu Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, Pengelolaan Gedung (Building Management), Persewaan dan Pengelolaan Arsip.

PT Bringin Karya Sejahtera adalah sebuah perusahaan swasta Indonesia yang merupakan anak perusahaan Dana Pensiun BRI berdiri sejak tahun 1986, adalah perusahaan yang bergerak dalam Bidang :

Kontraktor, Tata Graha, Pengelolan Gedung dan Persewaan Arsip/ Investasi serta usaha lainnya yang memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Saat ini kami mencari kandidat terbaik untuk bergabung untuk mengembangkan dan maju bersama Kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Bonus Tahunan, Uang Kompensasi Pekerja, Uang Saku
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta