Lowongan Kerja Surakarta Posisi Customer Service Experience Solo di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi Customer Service Experience Solo
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Service Experience Solo di perusahaan Teleperformance untuk daerah Surakarta dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi Customer Service Experience Solo
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

The ideal candidate loves talking to people and proactively solving issues. You will be responsible for converting customers into passionate evangelists. Communicate with customers, email, live chat and call (inbound/outbound). Provide knowledgeable answers to questions about product, pricing and availability. Work with internal departments to meet customer’s needs. Data entry in various platforms collaborate on projects to improve support tools and processes.

Basic Requirements

  • Bachelor’s degree
  • Customer Service for at least 3 months
  • Excellent written and verbal communication skills in Bahasa Indonesia
  • Strong problem-solving skills and demonstrated multi-task capabilities and ambiguity.
  • Flexible for shifting schedule and changes along with it.
  • Ability to handle high volumes during promotions and peak seasons.

Preferred Requirements

  • Proficiency in English and Multi-lingual is highly preferred (depends on the market assignment)
  • Compliance operations experience is preferred.
  • Strong analytical and research skills
  • Knowledge Ability to work in a fast and evolving environment with detail-oriented focus.
  • Experience in E-Commerce buyer/seller/creator services.
  • Experience in Microsoft Office Suite is preferred.
  • Preferably to have a typing speed of at least 40 words per minute.

Teleperformance Indonesia embraces diversity. Qualified applicants will be considered regardless of race, ethnicity, religion, age and gender.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Alamat Teleperformance Indonesia, Solo Grand Mall, Jl. Slamet Riyadi, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah