Lowongan Kerja Surakarta Posisi Administrasi Cabang di PT SEKAWAN

Gambar PT SEKAWAN Posisi ADMINISTRASI CABANG
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi ADMINISTRASI CABANG di perusahaan PT SEKAWAN untuk kota/kab Surakarta serta sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk kualifikasi yang kita inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.000.000 - Rp 4.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT SEKAWAN
Posisi Administrasi Cabang
Tempat Surakarta
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 4.000.000

TUGAS :

  • Disiplin, jujur dan tanggung jawab serta tepat waktu terhadap diri dan pekerjaannya.
  • Memasukkan bukti-bukti dari bagian keuangan ke dalam jurnal harian, kemudian mengklasifikasikannya dalam buku besar (input ini harus dilaksanakan setiap hari).
  • Membuat faktur penjualan dan kwitansi berdasarkan transaksi surat jalan dari bagian pemasaran serta memasukkan faktur tersebut kedalam kartu piutang dan mencatatnya ke jurnal penjualan.
  • Mempersiapkan faktur-faktur tersebut untuk ditagih oleh bagian penagihan dan membuat tanda serah terima faktur dengan bagian penagihan.
  • Menerima kembali faktur-faktur yang belum tertagih serta membuat tanda serah terimanya.
  • Menerima kembali faktur-faktur asli dengan rapi, teliti dan hati-hati (terjaga dari kehilangan dan kecurian).
  • Mencatan contra bon yang diterima dari penagihan ke dalam agenda kontra bon, dimana setelah diketahui Office Supervisor kemudian diserahkan kembali kebagian penagihan.
  • Mencatat Cek/Bilyet Giro yang diterima penagih ke dalam agenda dimana buku agenda Cek/Bilyet Giro Diterima, kemudian setelah ditandatanggani oleh Office Supervisor diserahkan kembali ke penagih untuk selanjutnya mengingatkan bagian keuangan kalau cek tersebut sudah jatuh tempo.
  • Mencatat penerimaan Cek/Bilyet Giro dari langganan ke dalam buku agenda Cek/Bilyet Giro kemudian dimasukan data ini ke kartu piutang. Jurnal dan buku besar apabila Cek Bilyet Giro tersebut sudah jatuh tempo.
  • Menyusun dan mengetik laporan mingguan untuk daftar piutang,daftar hutang dagang, laporan kas keluar dan laporan Cek/ilyet Giro ditangan.
  • Memberikan informasi kepada atasan apabila mendapat temuan-temuan tentang penyelewengan-penyelewengan yang dapat mengancam pengamanan harta kekayaan perusahaan.
  • Cek dan kontrol kebenaran transaksi keuangan (Voucher) kantor cabang.
  • Melakukan Rekonsiliasi seluruh rekening bank dan kas (kas besar & kas kecil) tiap bulan.
  • Melakukan Input Jurnal Penyesuaian (BJP) dari keuangan maupun dari afisiliasi antar cabang.
  • Lain-lain yang berhubungan dengan keuangan dan pembukuan yang ditugaskan atasannya.

TANGGUNG JAWAB:

  • Bertanggung jawab kepada atasan atas seluruh tugas yang dibebankan kepadanya.
  • Bertanggung jawab atas seluruh pelaksanan pemasukan dan pengeluaran uang yang beredar dibawah wewenangnya.
  • Berhak menolak permintaan pengeluaran uang apabila tidak disertai dengan prosedure yang benar dan tidak didukung dengan bukti-bukti yang memadai.
  • Mengarsip Dokumen.

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi
  • Mampu mengoperasikan Komputer dan Microsoft Office Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dan memahami alur finance dan accounting dengan baik, fresh Graduate are Welcome
  • Memiliki penguasaan yang baik dalam ketrampilan teknis akuntansi, keuangan dan perpajakan.
  • Mampu bekerja dibawah tekanan.
  • Teliti, Cekatan, Rajin, Jujur, sopan dan Bertanggung jawab. Berdikasi tinggi terhadap Perusahaan
  • Memiliki analisa yang baik.
  • Penempatan di Semarang dan Bandung

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Didirikan pada tahun 1956, PT. SEKAWAN telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang pengadaan barang import, service dan juga agen untuk suku cadang mesin, aksesoris, belting serta alat uji untuk mesin tekstil di Indonesia.

PT. Sekawan adalah nama terpercaya dalam industri, yang terus berusaha untuk membangun hubungan kerja dalam jangka waktu lama dengan suplier dan pelanggan di seluruh dunia. Tim kami terdiri atas tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman dalam bidangnya. Nama-nama besar di bidang tekstil datang kepada kami untuk layanan dan produk-produk kami. Kami kembalikan kepercayaan mereka dengan layanan dan produk terbaik kami. Jaringan enam cabang kami tetap menginformasikan perkembangan perkembangan terbaru pada pabrik baru dan perusahaan yang dapat mengambil keuntungan memakai jasa dan produk kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: SOLO
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah