Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Agency Operations Manager di PT Tera Achiever

Gambar PT Tera Achiever Posisi AGENCY OPERATIONS MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi AGENCY OPERATIONS MANAGER di tempat usaha PT Tera Achiever untuk domisili Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Penjualan / Pemasaran & Digital Marketing serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang kami butuhkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan peraturan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua bisa berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Tera Achiever
Posisi Agency Operations Manager
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Digital Marketing, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description

The Operations Manager is responsible to implement the right processes and practices across the organization.

You will be responsible for formulating strategy, improving performance, procuring material and resources, and securing compliance. You should be ready to mentor your team members, find ways to increase the quality of delivering the project, and customer service, and implement best practices across all levels.

Ultimately, you will help us remain compliant, efficient, and profitable during the course of business.

Responsibilities and Duties

  • Ensure all operations are carried on in an appropriate, cost-effective way
  • Improve operational management systems, processes, and best practices
  • Help the organization’s processes remain legally compliant, effective, and efficient
  • Formulate strategic and operational objectives
  • Examine financial data and use them to improve profitability
  • Manage budgets and forecasts
  • Perform quality controls and monitor production KPIs
  • Recruit, train and supervise staff
  • Find ways to increase the quality of project deliverables & customer service

Qualifications

  • Proven work experience as an Operations Manager or similar role, especially in Agency
  • Knowledge of organizational effectiveness and operations management
  • Experience budgeting and forecasting
  • Familiarity with business and financial principles
  • Excellent communication skills
  • Leadership ability
  • Outstanding organisational skills

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • bpjs ketenagakerjaan
  • bpjs kesehatan
  • gathering

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Frontier Technology Indonesia is a part of Frontier Consulting Group. Co-Founded by Handi Irawan & Fandy Santoso. We specialize in digital marketing products that helps companies grow their sales and achieve growth target.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Kelapa Gading
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta