Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Accounting & Tax Executive di RGF HR Agent Indonesia

Gambar RGF HR Agent Indonesia Posisi Accounting & Tax Executive (Staff) - Developer (A-97902)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Accounting & Tax Executive (Staff) - Developer (A-97902) di tempat usaha RGF HR Agent Indonesia untuk daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 9.000.000.

Info Loker

Perusahaan RGF HR Agent Indonesia
Posisi Accounting & Tax Executive
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 9.000.000

About The Company:

  • The working venue is in Jakarta Pusat.
  • Our client is a Japanese Developer company. Currently, they are looking for Accounting & Tax Executive (Staff).

Job Responsibilities:

  • Checking and preparation for cash and bank daily transactions.
  • Monthly checking and control of taxation article 21, 23, 26. Tax reconciliation for VAT payable and input VAT and checking with General Ledger data.
  • Monthly and Annual Financial Report closing and preparation. 
  • Prepare and input all general journal and transactions into IFCA Accounting system. 
  • Prepare and submit monthly and annual ad hoc report ie: KPPK and BI reports.
  • Checking and process all invoices and prepare the schedule payments for all liabilities.
  • Prepare cash flow information including bank balance and time deposit.
  • To do coordination and supporting to other departments.
  • To perform accounting and finance tasks as instructed by Superior.
  • Support for billing and receipting works including balance reconciliation.
  • To perform supervision task to subordinates.
  • Other related tasks as assigned.

Job Requirements:

  • Bachelor degree in Accounting.
  • English skill (Business level).
  • Experience as Accounting & Tax position (3-5 years) in Developer /Real Estate or consulting industry.
  • Knowledge of Taxation.
  • Knowledge of Accounting system.

[Only CV in English will be processed]

Alamat Lengkap

Provinsi D.I Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat RGF HR Agent Indonesia (PT. RGF Human Resources Agent Indonesia), Pakuwon Tower, Jl. Raya Casablanca No.Kavling 88, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

RGF isstands for RECRUIT GLOBALFAMILY, a global brand of Japan’s largest recruiting and information service company, Recruit Holdings co., Ltd.

We created this brand of our commitment to take on a new challenge to leverage on Recruit Group’s more over 50 years of industry experience and business network in Japan, to provide new opportunities to our clients across the region.

RGF HR AGENT takes charge of RGF’s business entity in general recruitment services. We provide total human resource services to clients at every stage of staff placement, such as evaluation, remuneration, and staff training. At the same time, we assist job-seekers in various ways to find the right job according to their individual preferences and experiences. Besides our services to assist full time staff recruitment, we also offer a range of support services for RPO (Recruitment Process Outsourcing) and contract base/temporary recruitment needs.

Our Company’s status as the Japan #1 market share holder in human resource, temporary staffing, and job advertisement field makes it possible for us to provide high quality total human resource management services not only in Japan but across the region.

We just open our RGF HR AGENT Brand in Indonesia on 1st May, 2013 and will continue and expand the business for the future.

Please visit us for more job opportunities :

https://ww.rgf-hragent.asia/en/indonesia

—————————————————————————————————————————–

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamarpekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.

Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • RGF HR Agent Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen
  • RGF HR Agent Indonesiatidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam prosesrekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atauakomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

—————————————————————————————————————————–

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: D.I Jakarta