Lowongan Kerja Tangerang Posisi Digital Marketing di Asa Gemilang School

Gambar Asa Gemilang School Posisi Digital Marketing
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Digital Marketing di tempat usaha Asa Gemilang School untuk domisili Tangerang serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Asa Gemilang School
Posisi Digital Marketing
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

-mengelola website agar dapat meningkatkan suatu bisnis -mempunyai kemampuan untuk memberikan sugesti atau arahan supaya website bisa menjadi alat marketing sehingga mendatangkan banyak visitor. -bertanggung jawab atas branding produk yang dihasilkan perusahaan. * Memiliki pengalaman min. 1 tahun di Marketplace (Tokopedia, Shopee, Tiktok Shop) tokopedia Shopee * Menguasi Google Ads, Instagram Ads. Facebook Ads, Tiktok Ads *Menguasai SEO dan SEM * Merencanakan marketing Campaign & Budget Iklan * Mampu membuat strategi &Inovasi marketing * Memilikki kemmampuan Analisa Market * Jujur, Displin, Loyal

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Asa Gemilang Education Centre, Ruko Malibu Komplek No.1, BSD City, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Asa Gemilang School (Sekolah Asa Gemilang) adalah sebuah perusahaan pendidikan yang beroperasi di Indonesia.

Dalam upaya untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada anak-anak di Indonesia, Asa Gemilang School telah mendedikasikan dirinya dalam menghadirkan kurikulum inovatif dan metode pengajaran yang efektif.

Sebagai sekolah yang berkomitmen terhadap masa depan generasi muda Indonesia, Asa Gemilang School menawarkan lingkungan belajar yang positif dan interaktif. Fasilitas modern dan dosen yang berpengalaman menjadi bagian integral dari pengalaman belajar di sekolah ini.

Visi utama Asa Gemilang School adalah untuk menciptakan pemimpin masa depan yang berintegritas, berwawasan luas, dan berkomitmen terhadap kemajuan bangsa. Kurikulum yang disediakan di sekolah ini dirancang untuk mempersiapkan siswa dengan keterampilan akademik, sosial, dan kepemimpinan yang kuat.

Didukung oleh pendekatan pembelajaran yang holistik, Asa Gemilang School tidak hanya fokus pada kecerdasan akademik, tetapi juga pada pengembangan karakter dan nilai-nilai moral. Siswa diajarkan untuk menjadi pemimpin yang bertanggung jawab, kreatif, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Dalam upaya memperluas kesempatan pendidikan, Asa Gemilang School juga menawarkan program beasiswa kepada siswa berprestasi. Program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada siswa berbakat dari latar belakang ekonomi yang kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan berkualitas.

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang terkemuka di Indonesia, Asa Gemilang School telah berhasil mencetak banyak lulusan yang sukses dalam berbagai bidang. Alumni sekolah ini juga dikenal memiliki sikap positif, kepemimpinan yang kuat, dan kemampuan beradaptasi yang baik dalam menghadapi tantangan dunia nyata.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten