Lowongan Kerja Surabaya Posisi Cs Admin di PT AZLOGISTIC DOT COM

Gambar PT AZLOGISTIC DOT COM Posisi CS Admin
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CS Admin di tempat usaha PT AZLOGISTIC DOT COM untuk daerah Surabaya serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Untuk syarat yang perusahaan kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), & D4 (Diploma). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT AZLOGISTIC DOT COM
Posisi Cs Admin
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Descriptions:

  • Provide troubleshooting assistance for customer orders, account status, and relevant problems
  • Provide data and guides to help the sales team
  • Stay up-to-date with new product and feature launches
  • Review pending orders and specific customer requests to ensure excellent customer service and customer experience
  • Maintain FAQ articles to keep up-to-date information for customers
  • Suggest sales process improvements
  • Approving advertising
  • Review user registration
  • Review advertising list
  • Handling administration task

Requirements:

  • D3/ S1 any disciplines
  • Have 1-2 years of experience in a similar role
  • Personable and attentive
  • Strong interpersonal skills
  • Strong verbal communication
  • Familiar with the software used to connect with customers and gather their information
  • Excellent customer service and interpersonal skills
  • Techno savvy (especially for E-commerce apps)
  • Placement: Surabaya (WFO)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat PT. Kamadjaja Logistics, Jl. Krembangan Makam No.11, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur 60175
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Sebuah perusahaan start-up IT di Surabaya yang bergerak di bidang logistik dan merupakan jasa penyedia truck. Mempunyai visi dan komitmen untuk perkembangan IT logistik yang maju dan berkembang di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 15 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Career Growth
  • Lokasi: Graha Airi, Jalan Kedungdoro No. 101 A
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur