Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Admin Claim Sales di PT Makmur Artha Sejahtera

Gambar PT Makmur Artha Sejahtera Posisi Admin Claim Sales (Penempatan Pantai Indah Kapuk)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Admin Claim Sales (Penempatan Pantai Indah Kapuk) di tempat usaha PT Makmur Artha Sejahtera untuk daerah Jakarta Utara atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Makmur Artha Sejahtera
Posisi Admin Claim Sales
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Melakukan administrasi proses klaim sesuai ketentuan dan prosedur perusahaan, serta memastikan data sales dan faktur klaim sesuai dengan ketentuan perusahaan
  • Menerima dan memeriksa semua kelengkapan, kesesuaian skema promosi dan perhitungan klaim dari distributor.
  • Memastikan semua jenis klaim promosi dan distributor diterima sesuai dengan waktu yang ditentukan
  • Melakukan follow up atas semua pendingan klaim yang kurang kelengkapan dokumennya dan yang tidak sama dengan ketentuan klaim.
  • Melakukan penyimpanan dokumen register klaim dari distributor secara nasional
  • Melakukan rekapitulasi data klaim sewa dan dokumen klaim lain yang diterima.
  • Memeriksa pergantian produk yang diklaim pihak distributor.
  • Memastikan penggantian produk sesuai program promosinya
  • Memastikan pembayaran sesuai dan diterima oleh seluruh distributor

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 segala jurusan
  • Minimal memiliki 2 tahun pengalaman dibidang yang sama
  • Memiliki pengetahuan didunia sales
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam menangani Claim Administrasi Umum
  • Memiliki kompetensi Detail orientation, Analyze Skill, Interpersonal Skill, dan Information Seeking yang baik
  • Jujur & mampu bekerja keras dalam team atau secara individu
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Wajib menguasai Microsoft Office (Terutama Excel)

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are fast growing beverage company, need strong motivated team to grow with us.

Will be a strong consideration, if you have the basics of some management system (GMP, QMS,TQM, , etc),

We urge you to be careful when applying for jobs by always making sure the job advertisement matches the company profile.

Beware if you find the following:

  • PT Makmur Artha Sejahtera never collects any fees in the recruitment process.
  • PT Makmur Artha Sejahtera has never worked with certain travel agents / travel agencies in the recruitment process.
  • If you are asked to pay an amount of money in the form of payment for air tickets and hotels or other accommodations, ignore them.
  • If there is an interview call at a location that does not match the advertisement listed on the job advertisement.

Do not share your personal data or financial data with anyone.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin-Sabtu
  • Lokasi: Rangkasbitung
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta