Lowongan Kerja Tangerang Posisi Legal & Ga Admin di PT.HAKATA ASIA INDONESIA

Gambar PT.HAKATA ASIA INDONESIA Posisi LEGAL & GA ADMIN
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi LEGAL & GA ADMIN di tempat usaha PT.HAKATA ASIA INDONESIA untuk domisili Tangerang dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Pelayanan & Pengacara / Asisten Legal serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan yang kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 6.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT.HAKATA ASIA INDONESIA
Posisi Legal & Ga Admin
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelayanan, Pengacara / Asisten Legal
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 6.000.000

Qualifications:

  • Minimum Bachelor in Law
  • Proficiency in Ms. Office
  • Have minimum 2 years experience as a Legal & GA
  • Understand permits and other legal documents management
  • Thorough, responsible, disciplined, and honest
  • Have good communication skills and initiative
  • Good administrative and/or documentation skills
  • Understand permits management both offline and online
  • Have knowledge or have managed the licensing of Foreign Workers (TKA) such as the management of the Plan for the Use of Foreign Workers (RPTKA) on the TKA Online Website, Visa Management through the Online Visa Website
  • Have knowledge or have handled OSS System
  • Have a driver’s license (SIM), at least SIM C

Job Description :

  • Managing Foreign Worker Licensing starting from the Online TKA System to the Immigration Office (KITAS, TKA Existence Report)
  • Provide legal assistance support and administration on matters related to related regulations commercial contract, service or corporate action.
  • Maintaining office facilities: General affairs is responsible for ensuring office facilities such as air conditioners, lights, and photocopiers function properly. They must also maintain the cleanliness and neatness of the office.
  • Organized internal finances: General affairs must ensure that all payments and receipts of money go well, and record all financial transactions.
  • Maintain relationships with vendors: General affairs must ensure that relationships with vendors, such as food suppliers, cleaning service companies, and IT companies, run well.
  • Arranging business travel: General affairs must ensure that employees’ official travel runs smoothly, from booking airline tickets to hotel reservations.
  • Maintain company documents: General affairs should ensure that company documents such as letters, proposals, and reports are well kept and easily accessible.
  • Placement at : Benda, Tangerang. 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan
  • BPJS Ketenagakerjaan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

https://boduotraining.com/

BODUO International, established in 2014, is a wholly-owned subsidiary of BODUO Holding Group who been one of the largest milk tea suppliers in China since 200

Info Perusahaan

  • Industri: Makanan & Minuman/Katering/Restoran
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS
  • Lokasi: Zoodia Business Park
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten