Lowongan Kerja Banten Posisi Organization Development di PT Artajasa Pembayaran Elektronis

Gambar PT Artajasa Pembayaran Elektronis Posisi Organization Development
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Organization Development di tempat usaha PT Artajasa Pembayaran Elektronis untuk daerah Banten atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang kami berikan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Artajasa Pembayaran Elektronis
Posisi Organization Development
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & Tanggung Jawab :

  1. Untuk merancang, menerapkan dan mengembangkan organisasi yang efektif change management
  2. Menyusun mekanisme penyusunan KPI dan Performance Management System
  3. Melakukan proses job evaluation, workload analysis dan review, analisis, dan pemutakhiran JD untuk posisi yang dipengaruhi oleh restrukturisasi organisasi yang terjadi, termasuk identifikasi jabatan, hubungan pelaporan, tanggung jawab utama & indikator kinerja, persyaratan minimum, dan kompetensi yang diperlukan
  4. Merancang, mengembangkan dan mengelola rencana tenaga kerja setiap divisi secara regular
  5. Menyusun monthly, quarterly report dashboard terkait dengan organization productivity and performance

Kualifikasi :

  1. Min sarjana S1 jurusan teknik industri, manajemen atau psikologi industry/organisasi
  2. Minimal 5 tahun berpengalaman sebagai Organization Development dengan pengalaman yang relevan seperti handling Manpower Planning, Performance Appraisal, and Organization Structure, Job evaluation.
  3. Berpengalaman di industry teknologi, pembayaran, keuangan merupakan nilai tambah
  4. Memiliki kemampuan yang baik dalam berpikir analisis dan teliti
  5. Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerjasama dalam tim
  6. Mampu belajar dengan cepat, memiliki inisiatif dan can do attitude
  7. Memiliki kemampuan yang kuat dalam mengoperasikan Ms Office terutama excel sheet dan power point
  8. Memiliki pengalaman dalam membuat organization effectiveness and productivity report
  9. Bersedia bekerja di daerah BSD Tangerang Selatan 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Alamat Grha Artajasa Jl. Letnan Sutopo B.1/3, Sektor Komersil III B, Lengkong Gudang Tim., Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Keberadaan ARTAJASA diawali ketika LINTASARTA, induk perusahaannya, mulai menyediakan jasa pelaporan bank secara elektronis pada tahun 1988. Langkah ini telah membawa perusahaan meraih sukses di tahun 1990 sebagai pengembang ATM Bersama yang merupakan shared ATM network pertama di Indonesia. Keberhasilan ini diikuti dengan pengembangan Pusat Informasi Pasar Uang (PIPU) Bank Indonesia pada tahun 1993 dan penyedia sistem pembayaran online bagi perusahaan penyedia jasa telekomunikasi pada tahun 1997. Langkah sukses selanjutnya adalah mengembangkan LINK, shared ATM network untuk Himpunan Bank Negara (HIMBARA). Beragam keberhasilan tersebut telah mendorong LINTASARTA untuk lebih fokus dengan mendirikan PT ARTAJASA Pembayaran Elektronis (ARTAJASA) pada tanggal 10 Februari 200. Selanjutnya pada tahun 2002, ARTAJASA melakukan terobosan dengan menjadi Penyelenggara Jasa Kliring untuk Transaksi Ritel di Indonesia. Pada tahun 2004, ARTAJASA kembali menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang mengembangkan sistem yang memungkinkan dilakukannya transfer beda bank lewat ATM secara real-time-online. ARTAJASA dengan dukungan sistem, infrastruktur dan SDM profesional selalu berupaya untuk meningkatkan kepercayaan pasar dengan terus mengembangkan produk dan layanan terdepan yang memberi kemudahan kepada para business partner, demikian kami menyebut para klien kami dan para pelanggan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 25 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: South Tangerang
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten