Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Customer Support di PT Softorb Technology Indonesia

Gambar PT Softorb Technology Indonesia Posisi Customer Support
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Customer Support di perusahaan PT Softorb Technology Indonesia untuk daerah Jakarta Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk persyaratan yang kita inginkan adalah minimal SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Sesuai dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Softorb Technology Indonesia
Posisi Customer Support
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & Tanggung Jawab:

·      Menanggapi pertanyaan, permintaan dan masalah pelanggan melalui berbagai media seperti telephone, email ataupun sistem ticketing.

·      Memberikan dukungan tepat waktu dan profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan

·      Melacak dan mendokumentasikan aktivitas dukungan, termasuk jumlah pertanyaan, waktu tanggapan, tanggapan balik pelanggan dan resolusi waktu.

·      Menyelesaikan masalah ataupun keluhan pelanggan dengan mengumpulkan informasi yang relevan, menganalisis situasi, dan memberikan solusi yang tepat.

·      Menunjukkan keterampilan komunikasi yang sangat baik untuk berinteraksi secara efektif dan empati dengan pelanggan.

·      Mendengar dengan penuh perhatian, mengajukan pertanyaan menyelidik, dan memberikan penjelasan yang jelas dan ringkas untuk memastikan pemahaman pelanggan.

·      Bisa Berkolaborasi dengan anggota tim atau departeman pendukung lainnya untuk menyelesaikan masalah kompleks atau meningkatkan masalah yang memerlukan perhatian khusus.

·      Memastikan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi dengan menjaga profesionalisme, empati dan keterampilan komunikasi yang efektif. 

·      Mampu menangani pelanggan yang sulit atau marah dengan sabar dan menyelesaikan konflik dengan tenang dan profesional.

·      Harus tetap memperbaharui produk dan menjadi layar pertama untuk semua produk STI

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimum SMK/ Sederajat
  • Usia 18 – 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama.
  • Posisi ini diperuntukkan bagi anda yang berdomisili di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang & Bekasi (Jadebotabek).
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia untuk bekerja shift dan bersedia bekerja pada hari libur
  • Memiliki pengetahuan yang baik perihal sistem komputer, Hardware, software dan Ms Office
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pemecahan masalah
  • Dapat bekerja sama dalam team maupun individu
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan tuntutan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lingkungan Kerja yang Dinamis
  • Gaji yang Kompetitif
  • Kesempatan Karir yang lebih baik

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Softorb Technology Indonesia/STI adalah perusahaan Teknologi Informasi yang fokus pada teknologi Smart Card dan RFID yang berdiri sejak tahun 2005. Pada industri ini STI merupakan perusahaan yang memiliki reputasi dan pengalaman yang sangat baik.

Beberapa Proyek yang pernah ditangani STIdiantaranya Jaklingko, KCI (Kereta Commuter Indonesia), MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta, LRT (Light Rail Transit) Jakarta, Transjakarta, Bank DKI, Bank Mandiri, Jasa Marga, Kementerian Dalam Negeri, dll.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • No. Registrasi: 9120305181604
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat