Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi It Governance, Risk, Compliance di PT Akulaku Silvrr Indonesia

Gambar PT Akulaku Silvrr Indonesia Posisi IT Governance, Risk, Compliance
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi IT Governance, Risk, Compliance di perusahaan PT Akulaku Silvrr Indonesia untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Admin Jaringan/Sistem/Database serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Adapun syarat yang kita inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Akulaku Silvrr Indonesia
Posisi It Governance, Risk, Compliance
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan IT-Admin Jaringan/Sistem/Database, Komputer/Teknologi Informasi
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Responsibilities:

  • Conduct regular risk assessments to identify and evaluate potential risks associated with IT processes, systems, and data.
  • Stay informed about relevant laws, regulations, and industry standards impacting IT operations. Develop and maintain a compliance framework to ensure adherence to applicable requirements. Conduct compliance audits and assessments to verify that IT practices align with established standards.
  • Develop and update IT policies, procedures, and guidelines to address compliance requirements and mitigate identified risks. Communicate and educate employees on IT policies and compliance expectations.
  • Design and implement controls and safeguards to mitigate identified risks. Monitor and assess the effectiveness of existing controls and recommend improvements as necessary.
  • Provide training and awareness programs to ensure that employees understand and adhere to IT security and compliance policies.
  • Maintain accurate and up-to-date documentation related to IT governance, risk, and compliance activities. Generate reports for management, outlining compliance status, risk levels, and recommended actions.

Requirements:

  • Has a Bachelor Degree in Information Technology, or related fields
  • Passionate and has an interest in Information Technology
  • Knowledge about COBIT, ITIL, ISO27001, and NIST can be a plus point
  • Hardworking, highly accountable and reliable
  • Preferably live in Jakarta Area and willing to work from office

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Multinational Culture
  • BPJS
  • Tools Kit

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Akulaku is a leading internet company focused on ECommerce and Online Financial Services in Southeast Asia with operations in China, Indonesia, Malaysia, Philippines, and Vietnam.

We provides digital banking and payment solutions for customer with 5 million+ active users and 150million+ platform transactions.

We highly value people with huge interest to grow and pursue excellence with ability to explore and comprehend risk to provide best services for customers.

Explore our vacancies and take the chance to be a part of Aku-Pals!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Sudirman
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat