Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Supervisor Account Payable di PT ODG Indonesia

Gambar PT ODG Indonesia Posisi Supervisor Account Payable
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Account Payable di tempat usaha PT ODG Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan yang kami inginkan adalah min Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT ODG Indonesia
Posisi Supervisor Account Payable
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirement :

  1. Minimum bachelor’s degree in Accounting or majoring in Economics with experience in accounting journals and fluent in English, both written and oral.
  2. Minimum 3-year experience as A/P Supervisor, preferably in the construction industry & PMA Company.
  3. Moderate computer literacy, especially word processing program, database programs, the internet, and preferably finance and accounting software.
  4. Good communication and negotiation skills to build and maintain relationships with vendors and suppliers.
  5. Committed to ethical behavior with a willingness to adhere to and understand all company policies and current financial legislation. 
  6. Any specified certificate needed in the job specialization, as required by the job’s demand and/or compliance to law regulations.

Responsibilities :

  1. Analyses invoices and expense requests for accuracy and eligibility for payment and ensure the appropriate document and approval prior to payment for every transaction, including but not limited to vendor invoices based on Purchase Order, PCV, and reimbursement of petty cash, routine utility payment such as electricity and phone bill, and credit cards payments. Maintain proper filing and documentation for every recorded transaction.
  2. Supervise and monitor accounts payable records to track and analyses expenditures and manage the company’s expenditure within the allocated budget. Comparing A/P to G/L to prepare financial expenses reports and statements and assists the monthly closing process.
  3. Updating vendors and suppliers database by input new vendors or suppliers based on initial verification assessment that includes but not limited to the company’s deed, tax payment compliance, and validity of the address, phone number, bank account, and tax registration number.
  4. Manages Customer Vendor Relations by acting as a liaison between vendors and various other internal departments to clear discrepancies and successfully communicate the company’s position back to vendors on items that remain disputed.
  5. Providing training, guidance, and assistance to staff members as work teams, including but not limited to providing explanations about policies and conditions for financial activities, showing the right way to do the work, providing motivation, and asking managers under them to supervise and CMC (coaching, mentoring and counseling) to their subordinates, as well as providing feedback.
  6. Any other reasonable duties as directed by the Accounting Manager and/or management within known skills, knowledge, and capabilities.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Plaza 3 Pondok Indah, Jl TB Simatupang, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Medical Claims
  • Parking
  • Spectacles & Hospital

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT ODG Indonesia adalah salah satu perusahaan kontraktor elektrikal, mekanikal, dan fire system terbesar di Asia yang menawarkan layanan lengkap termasuk penjualan konstruksi camp serta produk-produk lainnya yang dapat menunjang bisnis pembangunan ataupun pertambangan. PT ODG Indonesia memiliki misi untuk meningkatkan nilai perusahaan dengan melampaui ekspektasi pelanggan serta mencapai kepemimpinan pasar dan keunggulan operasi di setiap segmen perusahaan.PT ODG Indonesia telah mengerjakan lebih dari 400 proyek yang tersebar di seluruh Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Pondok Indah
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta