Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Policy & System Specialist di PT. PALMA SERASIH TBK

Gambar PT. PALMA SERASIH TBK Posisi Policy & System Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Policy & System Specialist di tempat usaha PT. PALMA SERASIH TBK untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Audit & Pajak serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang kita inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PALMA SERASIH TBK
Posisi Policy & System Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Audit & Pajak
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Membantu penyeragaman format dan kajian Kebijakan, Pedoman, Prosedur, dan Instruksi Kerja untuk setiap Divisi/Department.
  • Membantu penyeragaman format dan kajian Matriks Risiko untuk setiap Divisi/Department.
  • Membantu penyeragaman format dan kajian Business Requirements untuk setiap Divisi/Department serta melakukan monitoring sampai dengan tahapan implementasi.
  • Membantu penyeragaman format dan kajian Surat Edaran setiap Divisi/Department
  • Melakukan komunikasi dan sosialisasi dengan Divisi /Department untuk penerapan Kebijakan, Pedoman, Prosedur dan Instruksi Kerja Policy & Risk Management Department.
  • Membantu sentralisasi penyimpanan dokumen di Policy & Risk Management Department.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke site.

Kualifikasi

  • S1 semua jurusan
  • Memiliki 3-5 tahun pengalaman menangani Policy & Risk Management dan Audit
  • Memiliki pengalaman di perusahaan perkebunan kelapa sawit dan/atau Big 4 Accounting firms lebih disukai
  • Mampu mengoperasikan Microsoft office, seperti Excel, Word, PowerPoint dan Visio
  • Memiliki pemahaman proses bisnis, risiko, dan pengendaliannya serta penyusunan Kebijakan, Pedoman, Prosedur, Instruksi Kerja
  • Jujur, disiplin, teliti serta memiliki interpersonal dan komunikasi yang baik secara lisan dan tertulis, termasuk dalam penyusunan materi presentasi yang efektif
  • Memiliki pengetahuan standar internasional seperti ISO 9000:2015, COSO Internal Control dan COBIT
  • Memiliki pengetahuan di Sistem Aplikasi seperti SAP, Dashboard, Business Intelligence

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT. PALMA SERASIH TBK tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. PALMA SERASIH TBK tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

PT. Palma Serasih Tbk was officialy founded in 2008, followed by the formation and acquisition of various subsidiary companies.

By applying best practices and investing in people and the latest technology, we aim to continuously improve our efficiency, quality and productivity through the spirit of innovation, in an effort to produce the highest quality of crude palm oil (CPO) and related products for the food and agribusiness industry.

At the same time, we also hope to create employment and empower local communities in East Kalimantan. United behind a common vision and mission to achieve high quality ethically and with integrity, in harmony with our environment and community, we thus hope to grow sustainably for years to come, with the firm support of all our stakeholders.

Info Perusahaan

  • Industri: Agrikultural/Perkebunan/Peternakan Unggas/Perikanan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Monday to Friday for Head Office and Monday to Saturday for Estate Operation
  • Lokasi: Permata Kuningan Lantai 11
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta