Lowongan Kerja Malang Posisi Asisten Manager Marketing di Berline Farm

Gambar Berline Farm Posisi Asisten Manager Marketing
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Asisten Manager Marketing di kantor Berline Farm untuk daerah Malang atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Penjualan / Pemasaran & Penjualan Ritel serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Berline Farm
Posisi Asisten Manager Marketing
Tempat Malang
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan / Pemasaran, Penjualan Ritel
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Mengkoordinasi dan meningkatkan pejualan baik online maupun offline – Memberikan pengarahan dan problem solving terhadap masalah yang berkaitan dengan pencapaian target sales – Membangun dan menjaga hubungan dengan mitra bisnis, klien, dan vendor – Mengevaluasi pencapaian target sales – Pria/Wanita – Berpengalaman – S1 – Tidak ada batasan usia – Terima kandidat tanpa foto diri – Terima kandidat dari mana saja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Malang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Berline Farm di Indonesia

Berline Farm adalah perusahaan pertanian yang beroperasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan visi untuk mendukung ketahanan pangan Indonesia dan menyediakan bahan pangan yang berkualitas tinggi untuk masyarakat.

Berline Farm fokus pada pengembangan pertanian modern dan berkelanjutan, dengan menggunakan teknologi terbaru dan praktik pertanian organik. Perusahaan ini mengelola lahan pertanian yang luas, di mana berbagai jenis tanaman seperti sayuran, buah-buahan, dan tanaman pangan lainnya ditanam secara optimal.

Salah satu keunggulan Berline Farm adalah komitmen mereka terhadap kelestarian lingkungan. Di samping menggunakan teknik bertani organik, perusahaan ini juga menjaga kesuburan tanah melalui pemupukan yang tepat dan menjaga keseimbangan ekosistem alami di sekitar area pertanian mereka.

Berline Farm juga memiliki standar kualitas yang tinggi dalam upaya memproduksi bahan pangan yang aman dan sehat. Semua produk mereka melalui proses seleksi yang ketat untuk memastikan hanya produk terbaik yang mencapai pelanggan.

Perusahaan ini tidak hanya menghasilkan produk pertanian, tetapi juga terlibat dalam edukasi dan pelatihan petani lokal. Mereka bekerja sama dengan komunitas petani setempat untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian.

Berline Farm memiliki misi jangka panjang untuk mendukung pertanian berkelanjutan dan mengurangi ketergantungan Indonesia pada impor pangan. Melalui inovasi dan kolaborasi, mereka berkomitmen untuk menjadi pemimpin dalam industri pertanian di Indonesia.

Dengan dedikasi yang tinggi, kualitas produk yang unggul, dan komitmennya terhadap lingkungan dan komunitas petani, Berline Farm mengambil peran penting dalam menjaga kedaulatan pangan Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan yang aman, sehat, dan bernutrisi.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur