Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance Manager di PT Kuaikuai Tech Indonesia

Gambar PT Kuaikuai Tech Indonesia Posisi Finance Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Manager di tempat usaha PT Kuaikuai Tech Indonesia untuk domisili Jakarta Barat serta sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan ialah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 25.000.000 - Rp 35.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kuaikuai Tech Indonesia
Posisi Finance Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 25.000.000
Gaji Max Rp. 35.000.000

PT KUAIKUAI TECH INDONESIA

PT. Kuaikuai Tech Indionesia ( Pinjam Yuk ) is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfil their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan. Require a position below :

Finance Manager

Job Responsibilities :

  • Coordinate with Finance and Accounting team
  • Review monthly closing
  • Prepare monthly cash flow budget; monitor and analyse the budget versus the actual cash flow.
  • Prepare weekly AR report and monthly AP vendor analysis report
  • Prepare accounting costing analysis versus project site costing. Monitor and Analyse it
  • Prepare monthly and annual tax reporting and tax compliance in accordance to the regulations.
  • Handling monthly and yearly Indonesia tax report and ensure the compliances with Indonesian tax regulations.
  • Handling Income Tax, VAT submission and corporate income tax.
  • Establish, maintain and coordinate the implementation of accounting control procedure as per company’s -operating system
  • Manage and supervise the accounting & finance staffs
  • Doing monthly report needed by Management
  • Doing forecast and Budgeting
  • Report to CFO
  • Other work assign by CFO

Job Requirements :

  • Required language(s): English is a must
  • Minimum Bachelor Degree in Finance/Accounting Background from Reputable University
  • At least 5 year of working experience as finance/accounting Manager preferable experience in Financial Industry
  • Having knowledge about Accounting System (computerized), Cost Calculation Inventory Control & Taxation
  • Strong Analytical Thinking, Detail Orientation, Good Communication Skill
  • Preferred have tax Brevet A, B and C
  • Strong leadership
  • Hard Worker and Good Personality
  • Willing to work overtime when required

Working Location : APL Tower, West Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Barat
Alamat PT. Kreditku Teknologi Indonesia, Blugreen Office, Jl. Lkr. Luar Barat No.88, RT.6/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pinjam Yuk is the P2P Fintech Lending in Indonesian P2P Lending company to be registered and supervised by Indonesian Financial Services Authority. Pinjam Yuk provides a machine learning-based online platform to connect Lenders and Borrowers on which both parties can fulfill their needs whether to gain maximum return on a monthly basis or to get reachable and affordable online loan.

Let’s join our team good vibrant start-up taste corporate soul.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Gedung Atrium Mulia
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat