Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Training Center Manager di PT Phincon

Gambar PT Phincon Posisi Training Center Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Training Center Manager di perusahaan PT Phincon untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Pendidikan/Pelatihan & Pelatihan & Pengembangan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Phincon
Posisi Training Center Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pelatihan & Pengembangan, Pendidikan/Pelatihan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Responsibilities:

The Training Center Manager works with the Management to plan, set up and manage a Training Center primarily offering IT and related bootcamp and courses. Job responsibilities of the Training Center Manager include:

  1. Develop business strategies and prepare business plans in collaboration with the Management
  2. Manage all operational activities of the training center
  3. Design and develop SOP for optimal operations
  4. Collaborate with internal teams for staffing, facilities, and sales and marketing
  5. Perform market research and plan suitable curriculum
  6. Manage subordinate staff in the day-to-day performance of their jobs
  7. Supervising trainers and instructors
  8. Provide timely reports to the Management
  9. May collaborate with educational institutions to provide training

Job Requirements:

  1. At least 5 years of working experience in a senior position in a training center or educational institute
  2. Good knowledge of local regulations related to offering training and educational services
  3. Familiarity with HR processes and job market
  4. Fundamental knowledge in IT
  5. Good communication skills and willingness to collaborate with all stakeholders
  6. Fundamental knowledge of business finance and able to perform costing and pricing analysis
  7. Bachelor degree in business admin or a related field

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT Phincon, eighty eight@kasablanka (88@kasablanka) office tower, 18th Floor Jalan Casablanca Raya Kav.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Phintraco Consulting (PhinCon), a member of Phintraco Group, is an Information Technology (IT) consulting and services company, specializing in Customer Relationship Management (CRM) and Middleware solutions as well as related services.

Currently we are recognized as the Oracle Certified Partner in Indonesia for Oracle Siebel CRM and Oracle Fusion Middleware products. We are committed to continue our supports and improve our operations to become more sustainable. With our proven methodology and approach combined with knowledgeable and experienced consultants, we believe that we can bring substantial benefits to our customers.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 1 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta