Lowongan Kerja Semarang Posisi Personal Assistant di PT Jamu Jago

Gambar PT Jamu Jago Posisi Personal Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Personal Assistant di kantor PT Jamu Jago untuk kota/kab Semarang atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sekretaris serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Jamu Jago
Posisi Personal Assistant
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sekretaris, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Role and Responsibilities:

  • Efficiently manage the Director’s calendar, schedule, and appointments.
  • Handle all travel arrangements, including flights, accommodations, and itineraries.
  • Prepare, organize, and proofread documents, presentations, and reports for meetings and events.
  • Monitor and respond to emails and communication on behalf of the Director.
  • Filing and organizing data and documents from various projects.
  • Coordinate and liaise with internal teams and external stakeholders.
  • Assist in meeting preparation, including agenda creation and documentation of meeting minutes.
  • Conduct research and compile relevant information for the Director’s projects and initiatives.
  • Ensure timely follow-up on action items and track project progress.
  • Undertake personal errands and ad-hoc tasks with confidentiality and professionalism.

Requirements:

  • Max 35 years old with at least 2 years proven experience as a Personal Assistant or in a similar role supporting senior executives.
  • Exceptional organizational and time-management skills to juggle multiple priorities.
  • Strong verbal and written communication skills in both Indonesian and English.
  • Ability to maintain confidentiality and exercise discretion in handling sensitive matters.
  • Proficiency in using productivity tools and office software (e.g., Microsoft Office, Google Workspace).
  • A proactive and resourceful mindset, anticipating the Director’s needs and requirements.
  • Excellent problem-solving skills, adapting quickly to changes and finding effective solutions.
  • Knowledge of traditional herbal medicine or a keen interest in learning about it is a plus.

We offer a competitive salary, a positive and collaborative work environment, and opportunities for career development and advancement

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT Jamu Jago Semarang Jawa Tengah, Jl. Ki Mangunsarkoro No.106, Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Are you a proactive and highly organized individual with a passion for supporting senior executives? Do you thrive in a dynamic environment and excel at managing multiple tasks with precision? If so, we have the perfect opportunity for you to become a key member of our team as a Personal Assistant to the Director at DJAGO GROUP.

About Us:

DJAGO GROUP, a renowned Indonesian traditional herbal medicine company, has been a pioneer in promoting the healing powers of Indonesia’s traditional remedies for over 105 years. As we continue to grow and expand our reach, we are searching for a dedicated Personal Assistant to provide exceptional support to our Director.

Info Perusahaan

  • Industri: BioTeknologi/Farmasi/Riset klinik
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah