Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Hrga di PT Tujuh Benua Global

Gambar PT Tujuh Benua Global Posisi HRGA
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi HRGA di kantor PT Tujuh Benua Global untuk kota/kab Jakarta Utara atau sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Tujuh Benua Global
Posisi Hrga
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan

  • Bertanggung jawab dalam menangani proses rekrutmen
  • Bertanggung jawab dalam menangani seluruh operasi HRGA
  • Bertanggung jawab dalam membuat dan mengawasi laporan kehadiran karyawan
  • Bertanggung jawab dalam menangani BPJS.
  • Bertanggung jawab dalam pemeliharaan serta pembelian aset perusahaan dan ATK.
  • Melakukan document control pada HR, GA, dan Legal/industry.
  • Membantu seluruh administrasi dasar pada HR, GA, Payroll dan Legal/industry.
  • Memastikan karyawan mengikuti semua aturan dan prosedur di perusahaan.
  • Bertanggung jawab membuat rencana orientasi, pelatihan, serta edukasi mengenai hak dan kewajiban bagi karyawan yang baru bergabung.
  • Melakukan penilaian terhadap karyawan ( Evaluasi Kerja )
  • Memastikan keamanan tempat kerja
  • Bertanggung jawab untuk menangani urusan umum dan tugas manajemen kantor
  • Pengawasan Office personel dan operasional
  • Merencanakan dan mengatur pengadaan peralatan kantor dan layanan pemeliharaan, alat tulis & perlengkapan kantor, dan permintaan pembelian lainnya dari karyawan.
  • Mampu melakukan negosiasi dengan vendor manapun
  • Tugas terkait lainnya yang diberikan oleh kepala divisi
  • Membangun dan menjaga keberlangsungan sistem pemberkasan
  • Mengatur dan membuat jadwal pertemuan dan perjalanan bisnis untuk Direktur Eksekutif
  • Memperbaharui dan mengurus kebijakan dan peraturan perusahan
  • Menyiapkan keperluan umum saat ada kunjungan atau tamu
  • Menjaga dan menjamin dokumen perusahaan baik fisik atau digital tersimpan dengan baik, seperti dokumen kontrak kerja, identitas karyawan, dan lain-lain
  • Melakukan pembaharuan data perusahaan seiring masuknya karyawan baru
  • Membuat dan mendistribusikan pedoman dan dokumen FAQ mengenai kebijakan perusahaan

Kualifikasi

  • Menguasai Komputer ~ Microsoft Word, Excel, Sistem Accurate.
  • Mempunyai kemampuan berbahasa inggris.
  • Berpengalaman 2-3tahun
  • Dapat membuat SOP , KPI

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT. Tujuh Benua Global, Graha 28 Laks, Jl. Yos Sudarso No.84, RT.6/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Tujuh Benua Global is one of the world’s leading international export trading company in three oceania countries (Australia, Korea and Indonesia).

Our focuses on help create efficiencies within the supply chain of businesses specializing the facilitation of trade between Australia, Korea & Indonesia.

Whatever your needs are, PT. Tujuh Benua Global has the services that support you. Whether it’s Supply Chain Management, Distribution, Warehousing, Freight and Shipping, Tujuh Benua Global is your all-in-one, seamless solution to transporting products across borders, from origin to destination.

Together with PT. Tujuh Benua Global, we’ll help bridge the gap in your supply chain management, networks, service expectations, and communication ensuring smoother supply chain processes within your business. Let us support your business so you can focus on your strengths.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Pantai indah kapuk - Kelapa gading
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta