Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Internship Admin di PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK

Gambar PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK Posisi Internship Admin
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Internship Admin di kantor PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk syarat yang perusahaan inginkan ialah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK
Posisi Internship Admin
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Filling Dokumen & Entry Data
  • Melakukan pekerjaan administrasi yang menyangkut bagian operational

Kualifikasi :

  • Pendidikan min S1
  • Usia max. 25 tahun
  • Fresh Graduate
  • Mampu mengaplikasikan Ms. Office
  • Teliti dan rapi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat PT MIZUHO LEASING INDONESIA, Jl. Kedoya Raya Raya No.37B, RT.8/RW.7, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Pengumuman :Belakangan ini telah beredar beberapa selebaran yang isinya seolah-olah pengumuman tentang rekrutmen pegawai baru PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK dan bekerja sama dengan pihak ketiga (biro perjalanan) untuk biaya transportasi dan akomodasi ke tempat perekrutan.Sehubungan dengan hal tersebut, melalui forum ini, kami beritahukan bahwa PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun termasuk biaya akomodasi dan transportasi dalam setiap proses seleksi dan rekrutmennya baik itu di Jakarta maupun kota lainnya.Kami himbau agar para pembaca dapat waspada apabila menerima informasi serupa. Apabila memerlukan konfirmasi tentang rekrutmen PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK , dapat menghubungi Bagian Rekrutmen Kantor Pusat PT MIZUHO LEASING INDONESIA TBK melalui https://ww.mizuho-ls.co.id/Demikian informasi ini kami sampaikan.==PT Mizuho Leasing Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari Mizuho Leasing Co. Ltd., yang merupakan bagian dari Mizuho Leasing Group, salah satu lembaga keuangan terkemuka di Jepang. Kepemilikan saham Mizuho Leasing Company, Ltd per 31 Desember 2021 adalah 67,44%.Mizuho Leasing Indonesia mempunya 2 (dua) pilar bisnis perusahaan kami, yaitu unit bisnis Ritel dan Korporasi.Saat ini kami memiliki lebih dari 22 kantor cabang Unit Bisnis Ritel yang tersebar di kota besar di Indonesia dan kami berencana untuk meningkatkan bisnis kami secara nasional dan memperluas lini bisnis kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Insurance, Allowance Retired & Allowance Old day, Insentif
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat