Lowongan Kerja Bandung Posisi Staff Keuangan di KJPP Dasa’at, Yudistira dan Rekan

Gambar KJPP Dasa'at, Yudistira dan Rekan Posisi Staff Keuangan
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Staff Keuangan di perusahaan KJPP Dasa'at, Yudistira dan Rekan untuk kota/kab Bandung dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan KJPP Dasa’at, Yudistira dan Rekan
Posisi Staff Keuangan
Tempat Bandung
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas dan tanggung jawab pekerjaan :

 Tugas dan tanggung jawab pekerjaan :

Mampu mengerjakan pembukuan dan akuntansi dasar. Membuat dan menyimpan lembar kerja akuntansi.

Mengerjakan tugas administrasi dan bantuan kantor termasuk menerima dan memproses surat-surat.

Memeriksa keakuratan laporan, angka dan pencatatan lainnya. Mencocokkan dan melaporkan jika terjadi perbedaan pada laporan.

Kualifikasi :

Kandidat minimal lulusan D3 Akuntansi atau lulusan lainnya yang setara.

Kandidat minimal 1 tahun pengalaman di bidang jasa.

Menguasai prinsip-prinsip dan prosedur pembukuan dan pencatatan.

Memiliki kemampuan pengaturan dan pembagian waktu serta komunikasi yang baik.

Teliti, jujur, dan disiplin.

Memiliki kemampuan membangun hubungan dan adaptasi yang baik

Mengerjakan tugas administrasi dan bantuan kantor termasuk

menerima dan memproses surat-surat.

Memeriksa keakuratan laporan, angka dan pencatatan lainnya. Mencocokkan dan melaporkan jika terjadi perbedaan pada laporanTugas dan tanggung jawab pekerjaan :

Mampu mengerjakan pembukuan dan akuntansi dasar. Membuat dan menyimpan lembar kerja akuntansi.

Mengerjakan tugas administrasi dan bantuan kantor termasuk

menerima dan memproses surat-surat.

Memeriksa keakuratan laporan, angka dan pencatatan lainnya. Mencocokkan dan melaporkan jika terjadi perbedaan pada laporan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Running the business, value become a reference of the important consideration in decision making, therefore its need to be assured that the value can be relied on and accounted for decision making. The Value as reference in decision making should be objective, based on the factor and relevant business parameter that create value and also reflect the economic benefit obtained at the future. Therefore, objective and independent opinion is required for the value

KJPP DYR has experience in providing appraisal services, on value or property, company, derivative & business to be relied on decision making process. Supported by experiences and independent valuation expert, objectivity and deeply understanding about valuation object, KJPP DYR provide objective and reliable value opinion as consideration support in decision making process by parties who involved in transaction.

KJPP DYR has partners, staffs and expert with vast experiences in various assignments. KJPP DYR also commit to always improve and develop human resources capability and competency to get better update knowledge and insight in order to provide services with quality in any assignment.

We have experience in lot of valuation experience intended for transaction (M&A, business transfer), financial reporting (Purchase Price Allocation, intangible asset), Debt restructuring, and Advisory Services. Industry sectors assessed ranging from energy, financial services, forestry, hospitality, infrastructure, manufacturing, real estate, trading

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • No. Registrasi: Izin KJPP 2.09.0041
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat