Lowongan Kerja Semarang Posisi Supervisor Kemas di PT Erela

Gambar PT Erela Posisi Supervisor Kemas (Farmasi)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Supervisor Kemas (Farmasi) di kantor PT Erela untuk kota/kab Semarang atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Layanan Kesehatan & Farmasi serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Kami memberikan syarat yang perusahaan inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Erela
Posisi Supervisor Kemas
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Farmasi, Layanan Kesehatan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan D3/S1 semua jurusan
  • Pernah bekerja di perusahaan farmasi lebih disukai
  • Memahami prinsip CPOB
  • Bersedia bekerja dengan sistem 3 shift
  • Penempatan Semarang

Deskripsi Pekerjaan:

-Membantu Asisten Manager Kemas Sekunder agar pelaksanaan proses pengemasan sekunder berjalan dengan lancar sesuai dengan CPOB, CPOTB dan Good Documentation Practice.

-Mengawasi proses pengemasan sekunder mulai dari pengebonan embalage, proses pengemasan sekunder, sampai produk siap kirim gudang di bagian kemas sekunder termasuk pengambilan dan pengiriman sampel ke bagian QC.

-Mengkoordinir operator harian untuk dapat melaksanakan proses pengemasan sekunder sesuai dengan CPOB, CPOTB dan Good Documentation Practice.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat PT. Erlangga Edi Laboratories (Erela), Jl. Murbei No.2, Sumurboto, Banyumanik, Semarang City, Central Java 50269
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

HISTORY

PT. Erela founded in 1965 by Drs. Edi Handojo and Dra. Kusumawati Handojo on Jalan Erlangga, Semarang, Indonesia.

On 1973 the factory was then built at Jalan Murbei 2 Semarang, Indonesia equipped with better and bigger production line facilities

Awarded with a CPOB certificate in 1990, PT. Erela was the first company in Central Java to receive such distinction.

On 4 February 2005, PT. Erela was awarded ISO certificate 9001:200.

Since 4 Febuary 2011, PT. Erela was awarded ISO certificate 9001:2008.

At the end 2012, PT. Erela has fulfilled resertification for CPOB which is conformed to CGMP standard.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Monday-Saturday
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah