Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Credit Analyst di PT Easy Management Systems

Gambar PT Easy Management Systems Posisi Credit (Risk) Analyst
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Credit (Risk) Analyst di perusahaan PT Easy Management Systems untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Kami memberikan persyaratan yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Easy Management Systems
Posisi Credit Analyst
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements:

  • Able to speak English (mandatory).
  • Has experience in Credit/ Risk Analysis for B2B / Corporate segments.
  • Has experience as Management Trainee (MT) / ODP.
  • Good analytical skills and familiarity with financial statements.
  • Strong attention to detail and ability to notice discrepancies in data.
  • Ability to effectively manage competing deadlines in a high-pressure work environment, with varying degrees of supervision.
  • Able to use Ms. Office and Google Workspace.
  • Honest, disciplined, responsible, thorough and have good logic. 

Responsibilities:

  • Verify, analyze and make an Small Medium Enterprise (SME) partnership proposal
  • Monitor partnership performance
  • Review and update internal policy and SOP 
  • Collaborate with other departments
  • Liaise with superior in doing any other task regarding Risk Management

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Easy System - PT. Global Informasi Fortuna Teknotama, Jl. H. Lebar No.9D, RT.4/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Hybrid working
  • Start-up

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GajiGesa is the preferred financial wellness partner for employers in Indonesia. GajiGesa’s powerful fintech platform is built to help millions of hardworking Indonesians take control of their financial lives with dignity.

The GajiGesa app provides member employees with Earned Wage Access (EWA), financial education, and other financial management tools to improve their long-term financial health responsibly.

It also empowers employer partners with an enterprise-grade HR analytics platform to improve employee productivity, engagement, and retention by reducing financial stress for their workforce.

GajiGesa was founded in 2020 by Martyna Malinowska (formerly Product Lead at Standard Chartered Bank, Product Director at LenddoEFL) and Vidit Agarwal (formerly Head of Business Development APAC at Stripe, COO at CARRO, and first employee at Uber in Asia).

The company is Headquartered in Jakarta.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta